Kamis, 19 Desember 2013

Desemberekyaaaa


Udah memasuki bulan desember 2013 aja. Sebentar lagi akan memasuki tahun baru 2014. Mulai buka lembaran baru(lagi) meski gagal meneruskan di sekolah impian. Tapi cita-cita tetep harus dikejar. Yeah\m/

Selama tahun 2013 mungkin sangat berkesan sekali di hidupku~ dimana… ya gitulah~. Lika-liku perjalanan ceritaku di tahun ini seru sekali. Mungkin ada best memories tahun 2013. Apa yaaaa. Semua menurutku setiap harinya adalah best memories. Ya kecuali hari minggu wkw~ eh enggak sih. Minggu juga berkesan, selama aku masih mengikuti program minggunya neutron:p awal aku mempunyai teman baru di les-lesan. Berkesan sekaleee~ andai kita bisa bersama lebih lama lagi(?) kangen tentor-tentor neutron yang kalo ngajarin selalu penuh candaan jadi masuk di otak:D apalagi mba Ranggi, mba Nani, mba Siswanti, mba Diah, bapaknya fisika lupa namanya-___- aaaaa. Haha. Kangen beli bakpao juga. Online pake wifi. Subhanallah banget masa-masa kelas 3 smp yang baru saja berlalu. Hm. Andai bisa terulang kembali(?)


Waktupun berlalu. Meninggalkan yang lalu. Kini aku resmi menjadi salah murid di SMAN 5 YOGYAKARTA. Bertemu kawan dan lawan baru. Ternyata bener, banyak temen lesku yang masuk SMA 5. Ya pantes, mukanya pada gak asing gitu. Haha. Di SMA 5 keren. Afeksi bro. agamanya jos banget(y) gak salah kelempar disiniJ di SMA 5 aku berada di kelas XA. Kelas jepang yang pertama. Hahaha. Bertemu dengan Miftah, Echak, Lala, Hachi, Nafi, Hasan, Ikhwan, Riska, Golda, Dhila, Dinul dll~~ yang membuatku nyaman:D kita sekarang sedang menyelesaikan semester 1. Galau-galaunya milih jurusan. Pengen ngipa, tapi kok kimia+fisika+bio bikin krek</3 ahayde. Haha. Ini adalah tahun pertama kita di SMA 5. Pengen-pengennya jadi panitia apa biar famous:p haha. Duhdeh, rasanya indah sekali jika hati kita sudah bisa menerima kenyataan yang ada. Haha.

Well, semangat bell(`´)-σ  liat 3 tahun lagi hikmah apa yang akan gue dapet. Yuhuuu~ lupakan masa lalu suram itu. Tahun baru, harapan baru, perubahan baru untuk menjadi yang lebih baik.

Sekian&wassalam. Selamat menikmati masa-masa liburan semester di akhir tahun mblo:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar