Senin, 25 Februari 2019

kali kedua


Kau tau?
Hal apa yang paling membahagiakan?
Saat aku tau kau akan kembali lagi padaku.

Kata orang, jika kembali bersama maka akan seperti membaca buku untuk yang kedua kalinya,
akhirnya akan sama.
Namun, bagiku tidak.
Saat aku bersamamu, aku tau.
Aku menjadi diriku sendiri.
Aku tidak perlu menjadi orang lain.
Aku tidak perlu memikirkan aku harus berpakaian seperti apa, agar aku diterima banyak orang.
Cukup kamu.

Maaf, pernah menggores luka dihatimu.
Maaf, keegoisanku membuatmu pergi.
Maaf, aku terlalu banyak menuntutmu.

Tapi aku memang kecewa.
Ternyata benar, berharap pada manusia terlalu banyak hanya akan berujung kecewa.
Setidaknya aku sudah tau, kini aku harus bagaimana.

Terima kasih telah mau memulai kembali.
Mari kita mulai persahabatan ini menjadi lebih bermakna. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar