Minggu, 29 Desember 2019

Devious Dream


Aku merindukan kamu yang entah bagaimana kabarnya saat ini.

Ada ratusan pertanyaan yang hinggap tentang dirimu, entah soal aktivitasmu atau tentang perasaanmu di masa lalu saat masih didekatku. Ada juga harapan akan kita yang ingin aku ulangi suatu saat saat kita bertemu sekali lagi, mungkin kita bisa melakukan hal yang dulu pernah terlewati, kalau tidak setidaknya aku ingin mengucapkan perpisahan secara baik-baik.

Pun diantara semua itu, ada perasaan bernama rindu yang sering bertandang bersama bayangmu. Satu perasaan yang mendominasi tanpa peduli apa kabar jadwalku kala itu. Perasaan yang bisa saja membuatku geming tak mampu bekerja dengan baik. Rindu akan dirimu, yang mungkin tidak akan lenyap. Iya, sekarang aku sedang merindukanmu.

Tapi, jujur.
Aku tidak ingin merindukan kamu lagi.
Jadi, kembalilah.
Ke sini, ke sisiku.
Beri tahu aku ceritamu, pemikiranmu, impianmu.
Biarkan aku kembali bertemu dengan senyummu, pelukmu, pun perhatianmu.

Kemarilah, temani aku, agar aku tidak perlu merindukanmu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar