Senin, 30 Maret 2020

I lost you, but I found me


Dulu aku pikir aku nggak bakal sanggup tanpa kamu.
Takut aja ngejalanin semuanya sendirian.
Aku pikir dunia aku bakal gelap nggak ada kamu.
Ternyata aku salah, aku bisa melewati semua ini.
Maaf ya, aku masih baik-baik aja tanpa kamu.
Berat sih memang ketika mencoba berani meninggalkan, tapi aku bakal lebih sakit kalo maksa buat sama-sama terus, padahal udah gak bisa satu.
Makasih ya, selama ini kamu baik banget sama aku. Yah, meskipun diujung ada luka yang entah kapan sembuhnya.
Aku harap kamu bisa nemuin hal-hal baru disana yang lebih indah dari yang kita dulu pernah lakukan. Semoga aku juga harus gitu.
Dah ya, gak usah khawatir ke aku. Aku bisa jaga diri aku, lebih baik dari sebelumnya.
Selamat bertumbuh dan berkembang, kita jalan dengan masing-masing ya.  


1 komentar: