Selasa, 03 Juli 2012

Seseorang Yang Mengagumimu...

puisi adalah hasil karangan sohib aku di tmpat les, fanny namanya.. dia suka banget tuh kalo suruh buat puisi.. hmm.. maklumlah anak mading sih di sekolah ^^
"SESEORANG YANG MENGAGUMIMU”

Apakah kau mengetahuinya..
Jika kau sedih dan merasa ketakutan..
Bahkan jika kau menangis..
Siapa yang selalu menemanimu?
Dan apakah kau mengetahuinya..
Jika kau sakit dan kesusahan..
Jika kau sedang bahagia ataupun tertawa..
Siapa yang selalu memperhatikanmu..
Mengapa kau tidak mengetahuinya..
Bahwa orang itu adalah aku..
Yang akan selalu menemanimu..
Dan yang selalu memperhatikanmu..
Mengapa kau tidak menyadarinya?
Mengapa?                                
Bahkan jika aku berharap kau akan melakukan itu juga..
Apakah kau telah melalukannya?
Oohh.. mungkin tidak..
Bahkan kau telah membuatku sedih dan menjatuhkan air mata ini..
Seseorang yang mengagumimu itu adalah aku..
Ijinkan lah aku mengagumimu..
Oohhh…
Meskipun kau selalu melukaiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar