Minggu, 30 September 2012

my inspiration :D


          Suatu hari nanti, mungkin kau akan mengetahuinya. Betapa besar rasaku dan asaku terhadapmu ini. Aku akan berjuang sebisa mungkin, hingga kau percaya padaku.. Aku akan tunjukkan padamu suatu hari nanti, dan kau pun akan menyadarinya. Menyesalkah dirimu telah melupakanku ??
Aku tidak menyangka, kita akan dipertemukan secara kondisi seperti ini. Kau dan aku, kita jelas berbeda. Kau ini adalah seorang kakak kelas yang aku sukai, pernahkah kau merasakannya?? Aku selalu menyebut namamu di dalam hati kecilku ini. Pernahkah kau merasakan?? Mungkin iya mungkin tidak, hanya kau yang mengetahuinya. Bagaimana perasaanmu terhadapku pun aku tidak mengetahuinya. Jelas, bagaimana mungkin aku bisa merasakan perasaanmu kepadamu. Sedangkan kau pun, sepertinya tidak terlalu menganggapku. Aku ini siapa?? Adek kelas yang selalu ingin tau kesibukanmu. Yang selalu ingin tau dengan siapa kau sekarang ini?? Menanyakan kabarku pun sepertinya jarang, aku lah yang selalu ingin tau bagaimana kabarmu saat ini. Setiap malam aku selalu membayangkan, bagaimanakah ending dari kisahku ini?? Bisakah aku memilikimu suatu hari nanti?? Bisakah aku menjadi satu-satunya dalam ingatanmu suatu hari nanti?? Bisakah?? Bisakah??
Puisi ini, aku tujukan padamu.. seorang kakak kelas yang telah banyak memberiku inspirasi untuk terus berkaya dan berkarya J
“suatu hari nanti”
Aku tak ingat kapan itu pasti,
Kapan kita dipertemukan
Tapi yang aku ingat,
Saat aku pertama kali melihatmu
Aku lalu jatuh hati kepadamu..
Inikah yg namanya cinta pada pandangan pertama??
Ohh..
Seiring berjalannya waktu,
Aku mulai mengenalmu lebih dekat lagi
Semenjak aku tahu, bahwa kau adalah kakak kelas ku
Aku mulai minta nomer hape, alamat rumahmu, dan sebagainya
Dan aku juga mulai mengetahui apa yang kamu sukai
Perasaanku saat itu memang benar-benar tak karuan
Namun, perlahan…
Aku mulai sakit hati karenamu
Aku juga tidak mengetahuinya
Apa yang membuatku sakit hati
Padahal, yang aku tau hanyalah dia teman sekelasmu
Banyak orang berkata, bahwa dia adalah orang yang paling dekat denganmu
Ahh.. Kak..
Aku menyukaimu,
Aku mengagumi,
Dan aku mengetahuimu lebih dari yang kamu tahu
Ohh.. Kak,
Apakah kau juga mempunyai rasa yang sama terhadapku??
Mungkin iya, mungkin tidak
Suatu hari nanti aku juga akan mengetahuinya
Karena kau yang aku suka..
Terima kasih, selama 2 tahun ini
Kau telah mengijinkanku untuk menyukaimu..
Mungkin hanya ini yang bisa ku ungkapkan kepadamu
Lewat sebuah puisi ini, aku berani untuk mengungkapkan seluruh isi hatiku
Aku sungguh sangat menyukaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar