Minggu, 30 September 2012

14 August 2012


Hari itu, sungguh sangat menyenangkan
Aku bisa kembali bertemu denganmu lagi
Pertama, saat aku mencoba melihatmu
Ada yang lain di matamu
Mungkin kau mengira,
Aku takkan datang,
Tapi rupanya, aku datang kan?
Yah, aku datang penuh dengan keraguan
Karena, aku bukan lah bagian dari acara itu
Tapi, kau yang telah mengundangku untuk datang
Sesampainya di tempat itu,
Perasaanku sungguh sangat tak menyangka
Kau, begitu sangat berbeda
Setelah cukup lama aku tak bertemu denganmu
Mungkin, aku sudah terlalu tergila-gila padamu
Hingga akhirnya aku memberanikan diri untuk datang
Hai??
Tak ada sedikitpun kata darimu yang terucap padaku
Kalau saja, waktu itu aku datang lebih cepat
Mungkin, aku bisa lebih lama memandangimu
Tapi, ya sudahlah ..
Semua itu sudah terlanjurr ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar