Minggu, 04 November 2012

@3BHE


Senang .. waoww, kalian tahu tidak sekarang aku ada dimana? Di SMAN3YK loh, calon SMA ku besok *amminn* mengesankan sekali.. pertama saat akan masuk melalui pintu gerbang depan rasanya kaki bergetar, tangan gemetar, detak jantung tak menentu dan aliran darah naik-turun tak menentu.. yeaa, aku akui terkesan sedikit alay. Tapi itu benar yang aku rasakan saat pertama kali aku memasuki SMAN3YK J sampai di dalam nya, aku di perlihatkan oleh piala-piala yang waaooww sudah tidak bisa di hitung lagi jumlahnya berapa.. aku hanya bisa terkagum-kagum dalam hati.. ku lihat satu persatu piala nya, ya enggak semua sih.. mulai memasuki lapangan tengah, wusss.. silirr, beda banget sama di SMP ku tercinta. Ademm banget, ada angin sepoi-sepoi. Di tambah lagi ada 6 pohon yang besar mengelilingi lapangan tengah itu.. waah dan waahhh… selanjutnya, aku sempat berkeliling di SMAN3YK yaa tujuannya sih biar gak kesasar tahun depan, hehe *ammiinn* nngeliat ruang kelas yang beda banget sama di SMP. Luas banget, mejanya tinggi, ahh pokoknya jadi gak sabar pengen cepet-cepet SMA di sini *amminn* umm, setelah aku cukup berkeliling. Waktu menunjukkan pukul 12.30 aku bersama Tama teman satu kelas ku berjalan menuju kea rah mushola An-Nur namanya.. sama kayak mushola SD ku 2 tahun yang lalu. Aku sholat di sana.. memohon petunjuk, berdoa sebisa mungkin. Kapan lagi bisa kesini sebelum aku lulus kalo bukan sekarang ini? Makannya itu aku manfaatin sebisa mungkin J ternyata anak-anak 3BHE kocak kece seru deh pokoknya, ahhh seru deh ya emang masa-masa SMA tuh, jadi gak sabar dehh J oke, mungkin sedikit ini dulu ya yang bisa aku share ke my blog, semacam kayak buku diary yang berisi isi hati aku ya :D ahaha, okeoke.. see you padmanaba 2013 *aminnn* J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar