Sabtu, 03 November 2012

Lupakan !!


Aku benar-benar telah melupakan, melupakan mu.. yea, seorang kakak kelas yang baik hati dan ganteng (menurutku) heh? Kau tahu tidak, butuh proses yang lama.. untuk melupakan segala kata yang pernah kau kirimkan padaku.. yah, aku tahu meskipun itu hanya lah sebuah short massage service apa lagi kalo bukan sms ? mana mungkin aku bisa omong-omongan secara langsung sama dia.. face to face, kurang mungkin banget.. apalagi sekarang,, yayaya.. lupakan lupakan..


Masih teringat dengan jelas, saat pertama kali aku sms kamu.. kurang sopan mungkin ya? Langsung sms, manggil nama kamu. Padahal kamu lebih tua 6 bulan dari aku.. yaya, ku akui dulu aku masih kekuk banget sama kamu.. rasanya masih mikir kalo mau sms kamu.. mikir, topic apa yang bakal di bicarain.. tapi sekarang, enjoy aja aku.. karena seiring berjalannya waktu. Aku lebih kenal kamu, dan kamu mungkin gak ya lebih kenal sama aku ? eh kayaknya enggak deh.. mungkin hanya aku saja.. oke, tak apa lah..
Kini semenjak kau pergi, aku kesepian.. sekolah gak ada yang di harepin sewaktu berangkat atopun pulang sekolah.. biasanya kamu, wusss nyelip aku dari belakang dengan kencangnya.. aneh rasanya, walopun aku cuman bisa liat punggungmu aja bisa buat aku senyum-senyum sendiri.. eaaaaaa, apa mungkin itu cinta? Halah, masih smp juga.. sekolah dulu yang bener.. oke ?? :D

Kali ini, aku pengen share.. kalo dia pernah bilang apa aja ke aku.. itu di mulai dari tanggal 3 Maret 2012 yang lalu. Aku inget itu, hari setelah kamu TPM. Aku sms kamu untuk pertama kalinya. Rasanya terbang, waktu tau kamu bales sebuah pesan singkatku.. bulan maret nampaknya begitu berlalu dengan cepat, tak ada sms darinya yang membuatku terbang ke atas awan lalu jatuh ke daratan bareng paus acrobatic.. yeaa, karena bulan-bulan itu dia masih judes banget sama aku.. tapi, entah karena dia kesamber apa..tanggal 26 Maret 2012, dia yang sms aku duluan untuk yang pertama kalinya.. rasanya pengen pingsan di tempat, tapi kok rasanya lebay gitu.. akhirnya cuman aku pendam deh.. aku tulis semuanya di sini.. di otak sebelah kanan yang mempunyai ingatan yang lama..

Puncaknya aku rasakan itu tanggal 30 Maret yang lalu, mulai jam 7 di akhiri pukul 11 malam.. entah, mulai saat itu aku jadi mulai akrab dengannya melalui sms.. April, memasuki bulan April tak ada yang istimewa semenjak aku, putus hubungan komunikasi dengan teman SD ku.. entah karena dia mungkin, dia sudah tak pernah menelfon ataupun sms ke aku.. nah, itu temen SD ku.. sekarang balik ke topic tadi.. di bulan April, kita memang tak banyak berkomunikasi.. karena aku tau, kesibukan nya yang pada tanggal 23-26 April berjuang mati-matian untuk mencapai hasil yang baik dari yang tebaik.. hmm, dan hasilnya pun lumayan…
Tapi sebelum juni, kita melewati masa-masa bulan Mei.. dimana aku mulai berterus terang akan perasaanku terhadapnya.. perlahan, aku mulai bercerita ke dia.. kalo aku bla..bla..bla.. 17 Mei yang lalu juga, dia memujiku.. memujiku, yang sampai sekarang ini memotivasiku untuk bisa go 3BHE. Mungkin kah dia tau?? Mungkin iya atau tidak aku juga tak mengetahuinya..
Mei pun berakhir dengan senangya, berganti Juni.. rupanya Juni yang lalu aku telah kehilangan akal sehatku.. waktu itu dia berulang tahun yang ke 15 th.. aku berinisiatif untuk jadi orang pertama yang mengucapkannya.. waktu itu tanggal 23 Juni 2012, pukul 11.45 pm aku masih betah di depan laptop ku yang berukuran 14 inci.. padahal mata, udah 5 watt, tapi sepertinya aku bela-belain itu semua.. dan pas tanggal 24 Juni, pukul 00.00 aku lah orang pertama yang mengucapkannya melalui jejaring social pribadiku.. ku tulis semua yang ingin ku sampaikan.. hanya singkat saja, “selamat ulangtahun mas **** wish u all the best J” dia pun hanya menyukainya tanpa berkomentar apa-apa.. aku akui itu..

Juni berlalu, Juli pun datang.. tak ada yang istimewa nampaknya.. karena bulan itu aku naik kelas 9 dan dia sibuk dengan sekolah barunya.. awal Agustus yang indah mungkin bagiku, untuk pertama kalinya.. saat sahur, aku membangunkannya.. terkesan geli memang, aneh.. aku pun hanya bisa tertawa selama aku mampu.. hahaha.. di Agustus itu juga, aku datang ke desanya.. iseng aja sih ya, pengen ikut acara itu.. lagi pula kenapa enggak? Dia juga yang telah mengundangku untuk datang.. jadi, selagi masih ada kesempatan kenapa musti di tolak???

14 Agustus 2012, aku bisa gila melihat senyumanmu itu. Senyuman yang telah mengalihkan duniaku itu.. hah, andai waktu itu dapat terulang kembali.. September datang, tak ada yang istimewa.. memasuki Oktober, aku mulai lelah.. lelah menunggu yang tak pasti.. dan akhirnya, 20 Oktober 2012, aku telah mengapusnya.. ya hapus, delete, back space, busak dari memori otak kananku.. aku mulai focus akan final destinationku.. walau sebenarnya aku masih suka dan kagum dengannya.. tapi, udahlah.. lupakan!! Mungkin, aku akan menemukan seseorang yang sepertimu itu lagi.. yaa, seperti lagu milik adele.. someone like you mas mogol ^^ hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar