Selasa, 13 Agustus 2013

Hatiku ingin meledak, bbbaaammm!!!


Hatiku ingin meledak, bbbaaammm!!!

Hari itu adalah hari Jumat, 9 Agustus 2013. Lebaran hari kedua di Indonesia, khususnya di Yogyakarta. Masih suasana lebaran. Jadi masih minta maaf kesana kemari. Nah, setelah jumatan aku bersama kakak sodara pergi ke rumah neneknya kakak sodara ku itu. Rumahnya berada di daerah Kemetiran. Deket deh dari Malioboro, yang katanya jantungnya kota Jogja itu. Terus kita minta maaf kesana. Nah, karena di rumahnya sepi. Kita pamitan deh. Lama-lama bosen:D lalu kita pulang. Melewati daerah Malioboro. Why? Malioboro sama Kotabaru deketan. Bbbbbaaaaammmmm!! Gejolak hatiku mulai terasa. Saat aku mulai melewati Stadion Kridosono. Laluuuu~~~ dadaaa padmanabaL yuhuuuu hanya lewat. Mengenang masa lalu yang sangat menye- apalah aku tak tau antara senang atau sedih- setelah itu melewati jalan yg akan ke gembiraloka. Ternyata. Lewat juga. Dadaaaa delayotaK bagaimanapun juga setidaknya aku pernah daftar disitu. Namaku sudah pernah berada disanaJ entah, rasanya hatiku ingin meledak sajaa! Melewati dua mantan calon sekolah<///3 sekolah impianL fyuhhh~~ tapi kalo semisal jadi diterima di sekolah impian. Belum tentu juga aku sesemangat ini lagi. Ah sudahlah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar