Jumat, 23 Agustus 2013

Ini terjadi hari ini


Hai stalker! Apa ceritamu hati ini? aku melelahkan sekali. Diawali pelajaran matematika yg sama sekali aku belum paham dengan rumus-rumus yg ada. Lalu bahasa Indonesia. Sebelum bahasa Indonesia ada istirahat 15 menit. Menyedihkan sekali, karena Miftah lagi sakit. Dan aku belum menemukan teman yg klop selain dia. AhhhL masih canggung dengan teman kelas selain miftah. Pada saat jam istirahat ada kakak kelas yg masuk ke kelas buat nempeli kertas siapa aja yg masuk kandidat MPK-OBDSP. Itu juga menyedihkan sekaliL namaku tidak tercantum dalam kertas tersebutL padahal aku ingin sekali mengikuti organisasi itu. Rupanya, istirahat 15 menit tak berlangsung lama. Setelah itu bel berbunyi dengan kerasnya. Menandakan bahwa pelajaran selanjutnya akan segera dimulai. Dengan pelajaran bahasa Indonesia. Yeay:D bersama pak BudiyonoJ tapi karena pada belum beli buku lks jadi kita disuruh beli sebentar deh. Nah. Sambil jalan itu temenku curcol gini………………….


Simak yeaaaa. Setelah itu diaminiJ
“duh nyesek deh Bel. Aku gak kepilih rohis. Padahal aku pengen bgt ikut rohis. AhhhL” katanya..
“loh, emangnya rohis udah seleksi?” tanyaku.
“udah.. lha itu yg kepilih dari kelas kita ada ******* “ jawabnya
“ohh.. yahh, aku juga kok gak lolos mpk osis iniL” kataku
“mungkin, jalan kita udah gini ya Bel. Kita nggak kepilih organisasi apapun supaya kita focus cari jalur undangan. amin” katanya
Lalu aku langsung menjawab “aminnn” sambil mengadahkan tangan. Hoho. Ya begitulah~
Sampai di rumah aku bercerita pada ibuku tentang hari ini. ibuku juga bilang…
“ya nggak apa. Setiap orang itu udah ada jalannya sendiri, meskipun udah usaha tapi kalo bukan jalannya tetep susah… gausah sedih. Sekarang semangat cari jalur undangan.. J” kata mami gue~
Huhh. PerasaankuL ah sudahlah- intinya aku sedihL aku pengen ikut organisasi di sekolah terakhir ini. pengen aktif gitu. Tapi sudahlah~
Bismillah ikhlas yes.
sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar