Jumat, 13 September 2013

ikhlas bel ikhlas~~


Hari ini Jumat 13 September 2013. Entah apa yg gue rasain tadi setelah mentoring. Terus konseling bareng sama dhila, riska, hani, dan dinul. Disitu gue ungkapin semua apa yg gue rasain selama ini. jujurrrr ya mbakkkkkkkkkkkkkkk………….aku (masih) belum bisa move on dari calon mantan sekolahL akhir-akhir ini pikiranku melayang kesana~ aku hambar berada disini~ susahhh.. aku masih belum ikhlas~ terus aku kudu pie? -_- lalu semua memberi pendapatnya masing-masing.
“bel, kalo kamu nggak disini kamu nggak ketemu aku lho..”
“disyukuri bel, masih banyak yg pengen disini tapi nggak kesampaian”
“bel, mungkin suksesmu dari sini. Bisa aja kan ntar lanjut UGM terus ketemu bribikanmu yg ada disana”
“bel, jadilah siswa favorit disini. Coba kalo kamu disana apa bisa jadi favorit? Belum mesti kan? Nah mulai sekarang terima dan mulai how to make bukan lagi how to get”
Dan pendapat ini yg bikin gue merinding dan hati gue ademmm~~
“bel. Masalah kita sama. Aku juga masih susah move on dari calon mantan sekolah. Dulu aku pengen banget masuk sana, tapi setelah pengumuman dan tau nemku cuman segitu aku nangis bel selama 2 hari. Terus guruku tanya nemku berapa. Aku sedih bel. Terus dia bilang Allah itu memberi apa yg kita BUTUHKAN BUKAN apa yg kita INGINKAN.”
Setelah denger pendapat temenku itu aku jadi ngerti sekarang. Mungkin kalo aku jadi ketrima disana. Belum tentu juga aku rajin ke masjidnya. Sholat dhuhur berjamaah. Disana kan pelajarannya dilepas. Untuk itu mulai sekarang. Bismillah nawaitu ikhlas ya AllahJ dalanku emang seko kene~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar