Kamis, 26 September 2013

ipa / ips -_-


IPA / IPS ? -_-
Hallo stalker! Ada yg masih punya perasaan galau, bimbang, bingung gitu? Mau ke ipa atau ips? Hmmm… iya deh ya, yg sekolah mereka sudah menerapkan kurikulum 2013 mereka udah tenang. Karena udah penjurusan. Sedangkan kita yg belum masih galau.__. Orangtua nyuruh kita ke ipa. Tapi kata hati entah? -__- sebenernya menurut pandanganku ya jurusan ipa atau ips itu tidak membedakan._. sama aja. Iyato? Cuman ya kalau ipa itu keliatan keren mungkin:D sedangkan kalo ips anaknya lucu-lucu. Ehem. Katanya ya katanyaaa. Kalau ngomong sama anak ipa bawaannya seriuss mulu, tapi kalau sama anak ips ketawa-ketawa gitu, hohoh. Iyapo? Itukan opini kalian~
Hsyaaah. Ini apakah terlalu dini membahas  penjurusan sekarang? -_- masih juni 2014 kan? Tapi aku deg-deg an mulai sekarang, alamaaaaaaaakkk>.< bapak, ibuk, pakde pengen banget aku di ipa. Karena kalo mau jadi wara kudu ipa. #fyi. Ehem, miftah temen duduk samping aku bilang. Sebenernya ipa apa ips sama aja. Yg penting orangnya. Di ipa malah dia ehem.. tapi di ips malah dia pinter banget. Ekyaaaa. Dia berani bilang gitu soalnya waktu itu dia lagi gak mudeng sama pelajaran FISIKA yg merupakan rumpun ipa. Lalu, aku mencoba bertanya pada diriku sendiri di depan cermin *ambilcerminlalutibatibacerminpecahkopyarrrr* wkwkwk :D sebenernya aku galau milih jurusan gini kenapa e? apa karena aku ada yg kurang di salah satu mapel rumpun ipa sehingga aku jadi pesimis seperti ini. oh begitu ya. uts ini aja aku deg-deg an setengah mati. Ngejar jalur undangan~ aku takut kecewa (lagi) ah sudahlah.
Ipa atau ips besok? Biarkan nilai yg berbicara(`´)-σ hohoh
Sekian & wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar