Jumat, 18 Oktober 2013

oposihh bell-__-


Neng mache we kepontal-pontal apameneh neng padz? hoam(´O`ƪ)
Hari ini sungguh melelahkan. Pulang jam 2 siang, masih ada tonti jam 2 lebih 15 menit waktu Indonesia bagian barat. Pada saat jam pelajaran hawa panas menyelimuti dalam kelas. Karena apa saluran listrik utnuk beberapa bulan kedepan diputus, soalnya kelas XE dan XF sedang dalam perbaikan.
Entah kenapa akhir-akhir ini lagi pikiranku entah melayang kemana. Apa karena aku kelelahan karena bisa dibilang hampir setiap hari menjelang lomba ini pulang jam 5 sore. Ah tapi apa hubungannya? Suer dueh. Ini apasih? -_____- kok aku jadi mulai kehilangan semangat. Aku udah di les-in. tapi kalau ngeliat hasil uts yg lalu aku pengen nangisL bukan karena sedih, tapi kecewa. Ngopo kok aku iso koyo ngene? Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa>< bel bel~~~ 
SEMANGAT YOOOO(`´)-σ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar