Minggu, 20 Oktober 2013

suasana ini masih sama........


Ini  bulan oktober 2013 ya? kok cepet sih. Udah tanggal berapa nih. Udah mau November aja, lalu desember dan berganti tahun. Ah. Setaun yg lalu. Ini bulan-bulan yg krusial bgt buat aku. Menjelang unas 20 paket smp tahun 2013. Menjelang les di neutron kotabaru biar deket sama padz calon sekolah yg ternyata gak kesampaian. Dan masih ada lagi~ kenapa sih? Suasana di taun ini hampir sama seperti taun lalu? Apalagi saat menjelang malam tiba. Kalau aku pas mau belajar. Masih ada tumpukan soal-soal tpm dari kamu dan aku modusin. Tulisan-tulisan di map, buku-buku, kertas sampai di wall kamar aku pun ada. “semangat padz, PADMANABA71” aaaaaaa~ apalagi kalau aku pas bangun jam 3 pagi. Suasana itu langsung ngingetin aku. Ah, aku lagi gak sedang ksbb. Tapi kenapa suasana ini hampir sama dengan tahun lalu? Dan kenapa aku masih teriang-iang dengan itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar