Kamis, 07 November 2013

karena "LDR" itu seru=)) wqwq


Kenapa kamu di Teladan? Kenapa aku di Puspanegara? Karena "LDR" itu seru huahahaha LoL=)) hari itu tanggal 3 bulan November tahun 2013. Diadakan lomba paling bergengsi yg berada di Balai Kota Yogyakarta. Lomba-baris berbaris yg lebih dikenal dengan sebutan PPI yg kepanjangannya aku sendiri  juga kurang tahu~ wqwq.

Acaranya kurang tau mulai jam berapa, tapi yg pasti jam setengah 10 pleton putrid kelas XI SMA N 5 YK  baru tampil. Dan itu ternyata jadi urutan pertama, karena ada kesalahan teknis dari panitia. Hoam sekali(´O`ƪ) dan pletonku kelas X baru akan tampil jam 2an siang. Nah kita disuruh dateng jam 11an. Sampai di basecamp nya anak mache. Aku duduk. Ngobrol dengan kawan yg lain. Nah pas aku lagi asyik ngobrol sama temenku. Tiba-tiba segerombolan anak perempuan lewat didepanku dengan menggunakan baju identitas mereka. Ya akutaulah. Itu anak mana. Padz. Cetho banget. Mantan calon sekolah. Hahaha. Nah bener ternyata, aku melihat Nansa. Temenku SMP. Aku samperin dia dan dia langsung berkaca-kaca gitu dan memelukku didepan temannya. Wkwk. Terus Nansa juga ngenalin temennya yg namanya Ajeng ke aku. Karena waktu itu aku pernah gabung saat mereka komen-komenan di jejaring social. Nah. Kemudian, setelah ngobrol lumayan lama. Nansa pun berlalu. Dan aku kembali duduk. Hm. Lagi aja mau duduk, aku lihat Dian bersama temannya. Aku juga nyamperin dia. Dia langsung mencubit pipiku. Awwww>< dia memojokiku. Dia bilang…… yg buat aku cemburu. Huahahahaha=)) kita nggak berpelukan karena kita kemaren oktober tanggal 14 kan habis ketemuan di SMP. Nah, kita ngobrol gak terlalu lama sih, kasian dia nek mau minum-minum gitu. Nah. Setelah itu kemudian mereka berlalu. Dan aku kembali duduk. Ngobrol sama Nafiah. Kalo ngobrol sama Nafiah. Mesti deh ntar bicaraain Ibun. Kakak kelas XI IPS 1 yg katanya kawai bgt kalau pake kacamata+sweater abu-abu-___- jeleh aku. Haha.


hoam(´O`ƪ) tiba-tiba ngantuk menyerangku. Dan aku pun memutuskan untuk pergi berjalan-jalan. Padahal yaaaaaaaaa itu modus supaya bisa ketemu kamu. Hahaha. Akhirnya aku mengajak mifi, hachi, nafiah. Nah pas sampe sebelum masjid itu… aku ketemu tita. Konco bener-bener konco 4sekawan bgt selama SMP(`´)-σ  nah, aku berhenti. Aku menyapanya secara kaget dan dia langsung yaaa gitulah. kalian tau sendiri yaa;p *yg tau* wkwkw. Aku sama tita uwaaa kalo udah ketemu gak bisa berhenti bicara. Kita ngobrol banyak baanget.. “bel, masih ingetkan yg waktu kita debtut itu lho. Nah, itu lho masnya..” katanya dengan girang saat orangnya melewati kami. “isehlah, de’e cah tonti o?” jawabku. Ya begitulah kiranya obrolan kami. Kalau aku certain semua males ngetiknya=D nah setelah itu tita maju lomba. Yaudah deh aku kembali ke basecamp sendiri. Karena udah ditinggal mereke bertiga ituL.

Singkat cerita, kita udah mau tampil. Nah terus siap-siap deh. Terus giliran 272 pun datang. Aneh, malah nggak ngerasa gugup pas lomba. Tapi pas gladi bersih di mache malah gugup. hoaaahh(¬_¬) nah. Sampailah kita di pos 1. Setelah itu lanjut pos 2 dan terakhir ada pos 3. Alhamdulillah sukses. Meskipun kemaren yg di pos 3 trio depan ada yg konsentrasinya buyar karena diganggu anak mana tuh(¬_¬) setelah itu. Kita kembali ke basecamp. Kemudian adzan ashar. Dan bergegas pergi ke masjid. Eaaaaaaaaa. Nah ini intinya ceritaku hari itu. Huahaahhahaha.

Adzan ashar. Aku pergi ke masjid terdekat bareng Dhila temen kelasku. Nah. Kita wudhu, antri lama aja terus kita nyari pinjeman rukuh. Nah setelah itu kita sholat jamaah. Setelah itu. Ganti baju. Dan terus kembali ke basecamp. Eitssssszzz. Pas aku mau menuruni tangga satu demi satu aku masih heran. Dimanasih basecampnya anak teladan? Kenapa sampai ashar juga belum ketemu. Nuaaahhh. Duerrr. Lagi wae dibatin. Ada segerombolan anak lelaki mengenakan almamater dengan tulisan teladan lewat didepanku. Aku perhatikan satu-persatu. Nahhh, dia lewat. Seakan dunia berhenti. Hahaha lay. Aku terus nyapa diaaa dengan girangnya sambil melambaikan tanganku. Lalu dia tersenyum. Subhanallah. Kenapa setiap kali aku melihat senyumannya itu selalu bisa membuatku jadi tambah semangat. Soalnya dulu pas kelas 9 dia moodbosterku. Rangking tpmku naik juga karena diaaaaaa<3 uwaaaa. Setelah itu aku berjalan sambil tersenyum. Dhila heran. Kepo gitu. Tanya-tanya kenapa e bel? Yaa gitu deh:D sampe basecamp aku cerita ke tita via sms. Kita smsan wuhh mbok gak kehitung:3 untung nomor kita sama operator jadi bonusan tidak terbatasJ *iklan sitik:p* wkw. Ternyata pas aku tampil, dia juga pas tampil. Wah yo jelas raiso saling melihat-_- nah ya gitulah~ sampai adzan magrib tiba-tiba langit suram. Warna langit berubah menjadi keabu-abuan dan benar. Pada saat adzan hujanpun turun. Membasahi daerah balaikota yogya dan sekitarnya:3 setelah hujan lumayan reda. Aku pun kembali ke masjid untuk menunaikan sholat magrib bersama dhila.

Sampainya di masjid udah wudhu kita naik ke atas karena emang sholatnya dilantai atas. Nah, jadi ternyata basecampnya anak teladan disini:3 batinku. Nah itu dia. Iya dia. Aku hanya bisa melihatnya dari kejauhan saja. Karena kalau mendekat juga nggak mungkin, selain bukan mukhrim, juga aku malu, aku ini anak mana. Hahahaha.

Singkat cerita pas aku sama dhila mau sholat. Pada rame banget diluar. Ternyata pengumumannya udah dibacain. Aku terharu.. katanya sma 5 menang. Eh tapii ternyata smp 5. Sempet kagol. Tapi ya Alhamdulillah sma 5 bisa maju propinsi tanggal 24 november 2013 mendatang:3 nah. Selesai sholat….

Aku rasa ini klimaksnya hari itu. Seneng-senengnya hari itu. Dan kesannya di hari itu. Minggu, 3 November 2013. Aku keluar dari masjid. Anak teladan lagi pada ngomong tentang pengumuman siapa yg menang. Nah pas aku lewat. Aku melihatnya. Dan kebetulan dia juga melihatku. Aku ngasih kode ke dia. Yaaa bisa dibilang sih. Dan diaaaaaaaaaaaaaaaaaa lalu…. Tiba-tiba menghampiriku. Dan kita ngobrol. Hahahaha sambil tersenyum pulaaaaa, ahhh>< baru kali itu bisa “lancar”. Tanpa ada gangguan. Sebenernya aku pengen ngobrol lebih lama lagi. Tapi waktu yg tidak memungkinkan untuk aku segera pulang kerumah:3 daaaannn… thank you so much for that day. I’ll remember when you………. Me.. haha

Sampai jumpa pada event selanjutnya ƪ˘) ƪ˘)ʃ ˘)ʃ




Tidak ada komentar:

Posting Komentar