Jumat, 24 Januari 2014

Rolling #1


Eaaaaaaaaaaa system tempat duduk tahap pertama telah selelsai. “jodoh” gue untuk yg pertama kalinya adalah Nafi’ah. Mungkin waktu itu gue lagi beruntung bisa duduk bareng semeja sama Nafi. Di meja depan guru. Sukanya duduk bareng Nafi. Asiklah, bisa diajak ngobrol nyambung:D dukanya ini parah. Wkwk. Kitaa yaa bisa dibilang suka ngomong sendiri kalo guru lagi nerangin-_- ahayde. Entah. Rasanya ada aja dorongan dari dalam kepala ini. Haha. Kalo enggak Nafi yg mulai duluan yaa aku. Jadi bisa dibilang kita rame:p ehhh tapi juga semenjak gue duduk bareng Nafi. Gue jadi sering nyatet, wkwk. Mungkin pengaruh temen sebelah kali yaaaaaaaa. Hahaha. Kini seminggu sudah dijalani bersamanya. Berharap minggu depan kita bersma lagi dan ternyata………………………………. Ah sudahlah. Baca aja postingan selanjutnyaa:p bye. Sekian&wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar