Jumat, 24 Januari 2014

Rolling #2


Yap. Selama seminggu kedepan gue bakalan duduk sama bangku kosong. Sementara yang lain punya pasangan tempat duduk dikelas. Ge cuman ditemani sama makhluk entah. Mikroorganisme yang berceceran di sekitar gue. Hah. Mana depan meja guru lagi. Kalo nomer 9 sih masih mending. Ngajak ngomong temen depan. Lha ini. mau ngajak ngomong siapa. Harus nengok ke belakang. Dan dukanya duduk di depan sendiri, sendiri pula itu rasa kantuk yg tiba-tiba menyerang pikiran gue untuk mau meletakkan kepala gue diatas meja. Hoam. Mungkin sukanya gue jadi tambah merhatiin guru ketimbang ngomong sendiri sama temen. Yapp. Yee kali. Udah rencana buat Bella semet 2 gak menyepelekan guru yang sedang nerangin :p  wkwk. Maaf pak/bukL biarkan yg berlalu. Ayo semangat :D fight \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar