Kamis, 13 Februari 2014

Rolling #3


Mian yaa baru bisa nyeritain hari ini._. ya tau sendiri lah. Moodku kadang muncul dengan sendirinya buat nulis beginian wkwk. Mana akhir-akhir ini mulai disibukkan dengan adanya PM. Yang masuknya jam 6.25 pagi. Ya semangat aja deh yaaJ. Cuman di Mache ada nya:p gak salah masuk sini. HAHA. LoL. Rolling yang ke-3 kali ini “jodohku” adalah Luthfia Azmi Faiha. Presensi 14. Anak PEDC. Yap keliatannya sih lugu. Tapi gitu-gitu dia di twitter galauwers:p wkwk. Sering aja ngerituit twitnya dwitasaridwita siapalah itu yg ngefollow diaa:p haha. Yaa cukup tau aja yaa=D seminggu sudah aku pdkt sama Fia. Tapi cuman 4 hari aja aku bersamanya, dikarenakan Fia sakitL hohoh. Sebelum Fia berangkat aku takut kalau sendiri (lagi) iya kalo seandainya pada akhirnya aku duduk sendirian , aku udah nyiapin lagu yg pas. Wahaha. Mah ngopo-_- wkwk. Eh ternyata yg diatas punya kehendak lainJ Fia mengambil urutan nomer 13. Ciee. Selama 4 hari aku duduk bersama Fia. Aku aja yg banyak omong alias cerewet. Dia lebih diem. Yap. Mungkin karena dia habis sakit. Selama 4 hari itu juga aku banyak piknik dikelas. Haha alias jalan-jalan. Jadi gatau Fia, mian yaa Fi. Tapi menurutku kamu pendiem. Kamu bakalan cerewet kalo emang udah bener-bener sama yg udah klop sama kamu=D yaa gapapa. Sekiranya aku udah tau, ngerti dan paham sifatmu seperti apaJ aku juga. Kamu mesti udah paham kan? Haha. Oke kiranya sampai disini dulu. Mau ngelanjutin rolling #4. Penasaran? Sama saya juga:p haha korbannya si uya kuya nih jadi ikut-ikutan begituan wkwk.
Well. Sekian&wassalam\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar