Selasa, 05 Agustus 2014

Aku gak papa...


Aku gakpapa…..

Lama gak ngeblog mungkin inspirasi jadi seret lagi buat nulis, muehehe. Oiya happy ied Mubarak 1435H\o/ maaf lahir batin ya gaesJ

Aku mau cerita seputar lebaran kali ini aja yaaaaaaaa….

Yap. Lebaran kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Lebaran kali ini aku punya hape baru!! Haha. entah jadi lebih banyak punya kenangan di lebaran kali ini. aku kelas 2 SMA. 2 tahun lagi mau cari kampus. AhaydeJ masa depan. Masa lalu udah lewat yaudahlahJ sebenernya aku masih pengen jadi anak kelas 1. Masih pengen main-main(?) wkwk. Soalnya kelas 2 ini menentukan banget buat snmptn itu lhoo undangan gituu. Ya you know lah. Aku kan gamau kecewa (lagi). Mbok pahamJ. Haha.
Hufft liburan bentar lagi selesai. Siapkan tas, seragam, sepatu, buku, pena, penggaris, jangka, busur, paksur wkwk. Mari menyapa rutinitas kembali menjadi seorang pelajar SMA yang sibuk pulang sore karena banyak event haha.


Eeehhh for your information. Tahun ini 2014 SMAN 5 YOGYAKARTA berulangtahun yg ke 65tahun. Karena 65 itu merupakan istimewa karena Lustrum ke XIII. Jadi dalam rangka memeriahkan acara lustrum di sekolah ada banyak event. Besok tgl 9 Agustus ada MACHETAR\o/ à Mache Tablig Akbar. Dateng aja ke Jl. Nyi Pembayun no 39 Kotagede. Gratis kok. jam 19.30-selesai ya. dan masih banyak event lainnya. Ada MFC, Funbike, Pensi, dan Lbb. Jadi jangan lupa partisipasinya ya :p oiya buat funbike. Kalo mau pesen tiket. Bisa lewat aku kok. mention aja ke @kiranaaabel muehehe.. Kalo mau info lebih lanjut buruan cekk @event5yk. Hihi. Jangan lupa ya!! wkwk.

Kiranya sampai disini doloow ya. maaf jadi kemana-mana ceritanya wkwk. karena ini sudah masuk bulan Agustus. Berarti bentar lagi Agustusan ya? Wkwk. Salah.. eh iyaa.. aku mau bilang.. semangat ya buat kamu, kamu semua yang terpilih buat besok tugas di kota/kabupaten, propinsi, maupun nasional. Turut bangga bisa ikut seleksinya. Meski ya taun ini gagal tugas. Haha. well to the well well… ini dia foto-foto yang berhasil lolos membuat aku bahagia maximal :p












Terimakasih segalanya, semuanya, kalian, kamu… muah({}) aku seneng… aku….. makasih banget ya. sekian&wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar