Minggu, 07 September 2014

Hellow :p


Hellow September 2014~~
Helloww….
         Jadwal baru… mulai penat dengan kegiatan sekolah yg semakin padat. Hohoh…


         Aku lelah seperti ini terus. Selalu mengharapkan kesempatan kedua yg mungkin dan bahkan mustahil akan terjadi. Haha.. ah sudahlah bel. Selamat ya buat adek kelas yang sudah terpilih menjadi calon PASCAGARA 2014. Seleksi yang amat sangat ketat. Melelahkan. Dari tanggal 1-4 September kemaren. Panas-panas wkwk. Yap sie teknik. Apalah ini. suka duka laper disaat menjelang sore. Ngantuk. Pegel. Tapi semua itu terobati karena ada kamu. Ekyaaa=D mah ngopo bel wkwk. belum lagi kalo sorenya masih ada jadwal les yang nunggu. Hoam banget berasa jadi anak paskib yang ngapa-ngapain kudu “cakcek” wkwk. 

         Selama nyeleksi adek kelas. Kan dibagi dua tuh ada yang dilapangan upacara sama lapangan basket. sama koordnya kan dibagi, nah aku kebagian di lapangan basket tuh. Nyeleksi yang putra, ahayde deh. Jumlah putranya terlalu sedikit. 70an doang coba. Dan anak tonti ngambil 30an wkwk. Berarti sisanya setengahnya kan? Oh my gosh. Dikit banget. Ya gitu. Jadi susah buat milih. Ada nya yg gitu2 aja wkwk.
         Dari situ ya mulai ngecim deh buat capas taun depan wkwk. Pada minat gak ya kira-kira? Wkwk. Kalo enggak yg taun lalu siap maju lagi kok huahaha lol :p ah ksbb nih.
         Jadi gak sabar pelantikan. PPI. Seleksi paskib lagi. Hahaha….
         Yaudah ah. Sampai sini dulu yaaaaaa….
         Semangat materikulasi nya-_- wkwk. Papai 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar