Senin, 13 Juli 2015

Untukmu


Untukmu yg dulu pernah ku kenal.
Untukmu yg dulu pernah ku sayang.
Untukmu dulu yg pernah menjaga aku.
Aku sadar akan kemampuanku yg aku miliki untukmu.
Aku sadar akan ketidaksempurnaanku untukmu.
Aku sadar akan cintamu yg telah pudar untukku.
Ya allah, sang maha cipta izinkan aku melupakan semua kenangan yg pernah singgah dihati ini.
Izinkan aku, agar tidak membenci sifatnya yg pernah menyakitiku.
Jika suatu saat nanti kami dipertemukan kembali izinkan kami menjadi keluarga yg sakinah, dan jika kami tidak dipertemukan izin kan kami tidak saling membenci antar satu dengan yg lain.

Fitrahyani.

Duileeee kan kata-kata diatas? Menggambarkan sekali perasaan hatiku saat ini. hoho. Sepertinya aku sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi. Terimakasih ya dulu, pernah menyinggung kehidupanku. Sampai jumpa di masa depan. Bye.
Sekian&wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar