Selasa, 07 Juli 2015

Ramadhan 1436H


Dan hanya kepada-Nya lah kita kembali.

Lantas kalau sudah seperti itu kenapa masih patah hati ketika orang yg kamu harapkan tidak berakhir dengan kamu. Toh kalo memang sudah berjodoh pasti akan kembali padanya.


Waduhhh…. Jodoh-jodohan ew, huehe
Sebenernya aku gatau ini mau nulis apa, but lagi selo pol sambil nunggu ngantuk. Aku gabisa tidur kalo ga bener-bener ngantuk, hihi fyi aja sih xD. Alhamdulillah yaa, lebaran sudah semakin dekat. Hihi. Mungkin aku akan bercerita selama liburan puasaku kali aja yaaa…

Jadi begini, para pembaca blogger setiaku uweee wkwkw. Awal ramadhan, eh sebelum mau awal puasa aku berniat bgt pergi ke purwakarta. Pengen banget nikmati wisata alam disana, sebenernya sih lebih pengen karena naik kereta nya itu, wkwk. Nah, mana bunda ku selalu tanya-tanya tiket kereta kan bikin baper menjadi-jadi. Eh gatau gajadi kan sedih yaaL akhirnya beberapa hari kemudian bunda aku ngajak lagi untuk puasa pertama di kudus, di tempat temannya beliau. Lagi-lagi ini juga php. Karena berbarengan dengan adek aku yg paling nakal lulus. Harus ngurus skhun, ijazah, cap 3 jari, cap jempol apalah itu. Wkwk. Dann pada akhirnyaa jadilah kami sekeluarga puasa dijogja. H3h3h3.
Puasa pertama aku cuman yaa gitu, hbs sahur langsung tidur. Blas ga ada gairah buat shalat, astaghfirllahL ya gimana aku malemnya nonton tv sampe larut malam sih, giliran bangun buat sahur masih kriyip2 gitu hehe. Puasa-puasa selanjutnya yaa gitu, cuman dirumah nonton tv, tidur, main ask.fm sampe jeleh karena ga ada yg tanya aku tanya sendiri deh haha dazaarr-_-

akhir-akhir juni, malah banyak buber yey jadi sering keluar rumah. Tgl 25 juni itu buber smp. Tgl 24 juni buber di sekolah. Banyak cerita yg berkesan lhooo. But, beda cerita… besok aja yaa :p masuk july ada buber-buber juga. Buber tonti, sama buber kelas pas SMA.

Nahh…. Yg bikin berkesan apa yaa selama puasa kali ini. keknya ada tapi aku lupa wkwk. Yg jelas yg paling asik adalah momen dimana dapet uang buat beli baju lebaran! Yey wkw.

Kayaknya segitu dulu yaa, disuruh bunda berhenti soalnya lagi proses nyembuhin mata wkw. Doain aku yaaa. Taun ini aku resmi kelas XII sebentar lagi unas, dan cari kuliah, terus kerja. Semoga cita-cita bisa tercapai. Sampai jumpa di ramadhan taun depanJ insha Allah amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar