Sabtu, 06 Oktober 2012

thank you


            Terkadang, memang posisi kita tak selalu berada di atas. Bagaikan roda yang berputar. Dan entah, akan kemana si pengemudi itu akan memberhentikannya.. begitulah hidupku.. hidup yang aku alami sekarang ini. Tak tau harus melangkah kemana..  ingin ku melupakan segala masalah yang ada.. tapi, mana mungkin ?? aku berjuang untuk hidup.. hidupku penuh dengan perjuangan.. dan pengorbanan..
            Setiap kali ku menatap langit, tak banyak yang ingin ku katakan dalam hati. Selain ingin melihat masalah ini selesai, tuntas, end, sudah.. dalam hati, batinku selalu tersiksa..  “nyesek” adalah sebuah kata yang mengandung berbagai makna yang aku alami saat ini..  tak ada kata lain selain itu.. aku mencoba untuk tidak ikut sedih dalam masalah itu.. tapi, aku sudah melakukannya..
            Sekalipun aku tak pernah mengetahuinya, tapi aku yakin. Aku akan bahagia entah saatnya kelak.. tinggal menunggu waktu yang menentukan.. semua itu tergantung dari proses yang kita alami.. sekalipun aku merasakan sakit yang lebih sakit daripada putus cinta.. mungkin aku akan lebih memilih sakit, karena putus cinta.. daripada sakit yang menyiksa batin dan hati..
            Ingin, ku ungkapkan segala rasa yang aku alami saat ini.. rasanya sakit sekali, pedih, perih, yah seperti itu lah gambaran nya.. apakah kau? Tahu?? Kurang dari 6 bulan lagi, aku akan menjalankan sebuah “UJIAN NASIONAL” kalau saja itu bisa diundur beberapa bulan saja.. aku mungkin akan lebih siap lagi.. kenyataan nya ? pahit, sampai sekarang aku pun belum di “LES” kan kau bilang ingin aku bisa bersekolah disana (3B) tapi mana buktinya ?? 6 bulan lagi, sampai sekarang pun kau belum me LES kan ku ..
            6 bulan lagi, aku akan berjuang sekuat dan semampu ku.. aku ingin menunjukan itu pada seorang yang telah melahirkanku ke dunia yang fana ini.. dan juga kau, yang telah menghinaku.. hina dan hina.. tak ada kata lain yang dapat ku ucapkan kepadamu selain.. “BERUBAHLAH.. SELAGI KITA MASIH PEDULI DENGANMU” dan aku harap, kau tak akan menyesal.. jika suatu hari, kelak aku dan dia sudah tak lagi menghiraukan omonganmu lagi..
            10/5/2012 12:32:04 PM seiring berjalannya waktu.. aku mulai berubah.. bukan menjadi Bella yang dulu lagi.. maaf jika selama ini aku sering membantah perkataanmu.. tapi itu aku lakukan, karena aku kecewa dengan kelakuanmu.. untuk itu, BERUBAHLAH ..
Thank You …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar