Sabtu, 15 Juni 2013

Apa benar ini ?


Apa benar ini? aku jatuh hati padamu. Apa benar ini? hatiku memilihmu. Tapi, entahlah~ sepertinya kamu biasa saja. Apa harus? Aku suka kamu dan kamu suka aku. Ah perasaan itu bisa muncul kapanpun. Dan perasaan itu ndak bisa di paksa. Aku tau itu. Tapi entahlah. Hatiku merasa aneh. Terkadang, aku memang menjadi “gila” bila mengetahui kabarmu dari dunia maya. Tapi terkadang juga, aku biasa saja terhadapmu. Ah… apa-apaan ini??? melihat bintang dari kejauhan di malam hari. Hatiku semakin tak menentu. Bila ku ungkapkan apa yg ada di hatiku. Apa iya aku siap menerima apapun jawaban darimu. Lagipula aku juga tak mengharapkan kita untuk berpacaran. Aku hanya ingin kau tau apa perasaanku ke kamu. Aku suka kamu. Yeah. Itu saja. Setelah itu kita pisah sekolah. Dan sukses masing-masingJ ahhhhhhhh…… apa benar ini Bella yg aku kenal?? Sepertinya menginjak usia yg ke 16 tahun pemikiranku jadi gimana gitu yaaa._. itulah. Ya itulah~ aku sendiri juga tak mengerti:o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar