Minggu, 09 Juni 2013

Hello June


Hello June J
       Eaaaaaa awal juni yg indah di tahun 2013 ini. 1 juni yg lalu kita nerima amplop yg berguna untuk meneruskan masa depan kita. Ehem, 36.05 tak apalahJ Alhamdulillah masih dikasih segitu. Yaaa walaupun sempet menangis karena “PADMANABA 71” gak bakal kesampaianL hoho. Tapi masih bisa jadi pelajar kota Yogyakarta :p hehe. Coba kalo dikasihnya 30 koma sekian. Hwaaaa apa gak tambah banter tuh aku yg nangis. Wkwkwk.

       Bulan juni ini kayaknya bikin aku tersenyum lebar. Eaaaaeaaaeaaa, ihirrr :D taukan? 24 Juni? Wkwkwk duh mulai ketawa nih aku. Wkwk, alahh alahh.. dia lagi dia lagi. Wkwk, aku juga gak tau. Meski perasaanku sudah hilang terhadapnya. Tapi aku sok seneng kalo dia bales mention ku di twitter, menyukai statusku di fesbuk. Haha, ahhh… kalo sama yg juara 2 kemaren juga sama.. dia ulangtaun kapan? 28 Juni? Eh kalo gak salah 26 Juni malah. Haha, aneh banget aku. Kalo sama juara 2 kemaren ini juga alay.. melayang banget kalo tau mention juga dibales. Wkwk, apalagi di mention itu di kasih emot “:p” yg artinya lagi melet gitu. Wkwkwkwkwkwk haha. Ahhh, ini mau nulis apalagi bingung. Keknya udahan aja dulu yaaa. Doain semoga pas pendaftaran online. Semuanya lancar dan mudah. Jadi masuk DELAYOTA ^^ amminnJ

Sekian & wassalam ^w^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar