Minggu, 09 Juni 2013

Sometimes...


Terkadang hanya bermodalkan keisengan saja bisa lolos, lah ini yg mati-matian berjuangnya malah nggak lolos. Mungkin??? Ah sudahlah! Sudah ada jatahnya sendiri-senidiriJ 8/5 juga nggak papa. ;) ting. Besok kalo udah ketrima di 8 kudu rajin bel! Masih ada utang satu sama ibuk. tentang les di neutron itu. masih inget aku. “bel, kudu tenanan nek les neng kene, bayare mahal pokoke kudu melbu 3b” tapi apa nyatanya? Memang bukan rejeki kuJ tak apalah. Lama-lama denger cerita orang jadi takut sendiri mau masuk 3b. padahal dulu, aku terlalu mengidolakan sekolah itu. Hoho:o lagi pula kalo aku jadi masuk sana belum tentu juga nanti aku outputnya jadi “orang” hoho. Mantep aja di 5. Di 8 itu tetep pengen, tapi yaaa kuasa Allah kalo emang nanti terendah dalam kota 36.00 dan aku bisa masukJ entah aku jadi semangat lagi ini :D walaupun 1 Juni yg lalu sempet sedih bangettL tapi inget lagi sama Allah. Mungkin Dia punya rencana yg lebih indah dibalik semua ini. yaaa siapa tau ajaaa, ntar pas aku udah sma kelas 3 nilai UN ku tertinggi se Yogyakarta. Loh?? Siapa tau aja yakan? :p nothing is impossible.. buktinya Tama. Dia dulu input di smp, rangking nya yaaa tengah-tengahlah tapi pas output kemaren…. WOW! Tertinggi se sleman. Aku juga mau berkaca dari dia. Mungkin banyak orang yg gak suka sama cara ngomongnya. Tapi dia tetep enjoy. Ah ya begitulah. Lucu kok dia:D setiap orang itu ada masanyaJ mungkin dulu di sd aku banyak prestasi. Smp? Cuman 1 itupun bareng-bareng. Dan besok sma? Kudu berprestasi kalo emang pengen kuliah di UGM jalur undanganJ
Bermimpi itu boleh. Mimpilah setinggi-tingginya dan berjuanglah sekuat mungkin ntuk mencapai mimpi ituJ kiranya itu dulu yaaa. Maaf yg akhir rada nggak nyambung, makanya aku ganti paragraph. Hehe:D mian. Sekian & wassalam^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar