Selasa, 02 Juni 2015

Masihkah aku diinginkan?


Kalau memang cinta tidak harus memiliki kenapa begitu sakit rasanya ketika aku kehilanganmu?

Bukan kamu yang menghilang. Tapi aku yang melepaskanmu. Aku yang telah menghancurkan kepercayaanmu kepadaku. Entah apa yang sedang aku rasakan sekarang. Aku merasa hampa tanpamu. Aku sering bermimpi tentangmu. Aku selalu membayangkan jikalau kita masih bersama. Aku selalu berharap jika kita masih baik-baik saja. Tapi?


Kenyataan itu sudah ada dihadapanku sekarang. Sekeras apapun perjuanganku tak akan mampu mengubah segalanya kembali seperti awal. Karena aku tau kecewamu melebihi rasa cintaku kepadamu. Aku ingin kau tau. Bahwa disini aku merindukanmu. Aku ingin kau bisa memaafkan aku. Dan bisakah kita mengulang seperti dulu? Meskipun rasanya takkan sama lagi.
Aku tau sekarang. Aku hanya bisa mengagumimu dari jauh. Melihatmu dengan yang lain. Merindukan raga kita saling bertemu, canda tawa, tertawa bersama. Tapi apalah dayaku….
Bila harus terpisah, lupakanlah saja.
Bila memang berjodoh, cinta itu pasti akan kembali lagi.
Mencari kamu.

Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar