Selasa, 30 Juni 2015

Doi.


Doi.


          Jujur, ga boong nih:3 masih ada rasa sebenernya sama doi. But gue udah bukan orang yg sering dijemput doi lagi. Aaakkk skakmat. Langsung pada tau deh. Masa bodo. Gue emang gapunya malu. Rasanya pengen banget bisa nyapa doi lagi terus doi bales sambil senyum ke gue. Hahaha mimpi kali yee. Mana ada orang yg udah dijahatin gitu aja bisa luluh cuman karena sapaan doang.


          Yaa sebenernya gue kangen sama doi. Eh bukan. Kangen sama sapaan doi ke gue. Apalagi waktu les bareng. Sumpah deh itu kenangan paling indah. Tapi pernah gay a doi kangen sama gue. Jiaaah. Paling ga setelah “berpisah” doi pernah ga ya sedetik aja inget gue. Yaah ntar malah jadi mellow nih. Kalo boleh jujur yaaa.  Gue cemburu sama doi sekarang. Eh sama cewe-cewe yg ada disekitarnya doi. Bagaimanapun jug ague dulu pernah kaya gitu. Tapi kata Fera, gue juga harus ngerasaain apa yg doi dulu rasain istilah alusnya gue kudu bisa nerima. Dulu doi pernah sakit hati gegara gue. Ga peduli chat lewat apa aja dulu gue selalu minta maaf ke doi. Mungkin doi udah bosen dengernya. Dan semenjak itu kita udah bener-bener kehilangan arah dan tak tau arah jalan pulang…….. uweeeeee… bukan kita semenjak saat itu lost contact . dan doi selalu ngehindarin gue. Natap mata aja doi ga berani. Boro-boro deh radius berapa kilometer eh terlalu berlebihan um radius beberapa meter kalo udah tau ada gue pasti doi langsung ambil kesibukan ngapain supaya ga ngeliat gue. Huh. Gue paham.

          Rasa bencinya doi ke gue emang kayanya ga termaafkan deh. Mukanya sekarang jadi serem, kalo gue liatin. Padahal dulu beuhhhhhhhhhh ganteng pollll. Eh… ntar doi pede lagi….

          Yaudahlah… semoga doi bisa sukses mengejar cita-citanya. Soalnya kita besok lulusan bareng. Gue belum bisa bayangin muka doi…. Kalo bisa tolong lah. Jangan seperti ini, masa dulu setelah berbagi hati malah sekarang kaya gini….



Oke. Terimakasih yg udah mau membaca keluh kesahku. Maap kalo bahasanya kali ini tidak memakai bahasa Indonesia yg baik dan benar karena aku mah apa atuh. Cuman pengen jadi penulis novel yg belum kesampean. Wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar