Minggu, 24 April 2016

Bye

Down.

Yaa…..

Rasanya sedikit nyesek sih, pas udah gugur disaat ujian yang pertama. Tapi, ngapain juga nangis? Toh tidak ada akan merubah kenyataan.

Well, kali ini aku mau cerita tentang apa yaaa.. bisa dibilang satu kesempatan ku untuk memulai masa depan. Iya, kemaren sabtu. Aku menjalani tes. Tes TKD. Hahaha, oke. Aku lagi mencoba keberuntunganku lewat ptk ini. Dari seminggu yang lalu, sejak aku tau aku lolos administrasi senengnya bukan main… sampe nangis terharu rasanya, kayak “ayooo bel, ini tandaaaaa” ya gitulah.

Tapi, mungkin aku belum bisa ngehilangin sifatku yg jelek ini. Yang masih suka nyepelein. Padahal waktu seminggu itu ga lama kan? Aku masih ajaaa ntar ah belajarnya, males. Buka buku dikit aja. Udah ngantuk, padahal saingan disana mungkin ga tidur biar bisa lolos ke tahap selanjutnya.
Yaaaaaapp…..


Hari demi hari berlalu, hari minggu setelah kemaren aku lolos berkas. Aku semangat 45 tuh cari buku tentang TKD gitu-gitu. Sampe perpusnya mau ditutup aku bela-belain. Wkwk. Tapi apa? Setelah pinjem buku, malah bukunya aku anggurin dimeja belajar. Aku malah lebih suka baca wattpad. See? Semangatku cuman omong doang. Hah, astaghfirllah.

Hari senin, aku les. Aku belajar. Aku belajar materi TIU. Tes intelegensi umum. Yaaaa seputar pelajaran. Oke, aku masih bisa ngikutin karena yaaa ga jauh beda sama materi unas kemaren. Cuman yg paling susah bagian logika aja. Kan logikaku kadang jalan cepet, kadang lola. Hahaha.

Sampe rumah, aku baca wattpad lagi. Entah, setelah unas gabut gilaa akhirnya download wattpad.

Hari selasa, diem. Ga ngapa-ngapain. Kecuali pergi pas ke bdk stan jogja buat verifikasi. Yang malah salah jalan juga. Haha lol.

Hari rabu, aku pergi cari kebaya. Buat wisuda. Sampe rumah bapak nyeletuk “emang lulus bel?” seketika aku inget. Hasil unas kan belum keluar, aku jadi takut. Aaaaaa…

Hari kamis, aku pergi ke perpus. Kali ini aku beneran belajar tkd bro. sama temenku.  Yaaaaaaaa, masih kurang di tiu. Dah kan, aku pulang. Jumat malemnya aku belajar tiu. Karena kemaren kurang disitu.

Sabtu paginyaaaaa, aku takut sama twk tiba-tiba….

Jadi aku belajar gitu, tapi liat materinya aja udah males. Dan bener kan?

Sampe sana……………

Sampe bkn jogja, yg di jl magelang. Aku liat lawan-lawanku. Seperti mereka sudah siap tempur. Hei, aku pun begitu. Padahal dalam hati aku juga gelisah. Hehe.
Sampe sana sekitar jam 9an. Langsung suruh regristrasi. Terus nunggu sampe akhirnya jam 10 mulai ngerjain soal. Pas pertama dapet. Apaan nih, soal apaan nih. Mana ane ngerti. Ini kenapa yg dipelajarin ga keluar. sebelah ane itu kenalanku pas regristasi tadi. dari cilacap bro. jauh kan? makanya dalam hati aku juga ga pengin kalah dari dia. 

dan waktu masih ada 2 menit sebenernya kalo aku msih mau ganti, tapi temenku sampingku yg aku belum tau namanya udah selese. dan aku liat hasilnya. hah. serius dia dapet segitu? omegot. dalam hati aku jadi takut. terus dia bilang "udahan aja yuk, aku ga lolos e" seketika hatiku berdesir. ahelaaaa, aku juga takut. tapi kalo dipikir lagi aku malah takut kalo ntar nilaku malah turun. akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
aku beraniin, selese ujian. langsung keluar tuh hasilnyaaaaa...
dan yaaaaaaaaaaa.....
TWK = 60
TIU = 85
TKP = 150

JEDEEERRR bak ada petir, wkwk oke alay. yaaaah itu kenapa twk harus 60 sih? padahal kalo lolos itu 70. dah kan? dah tau sakitnya aku dimana? wkwk yaaaaaaaa disitu.....

andaaaai tadi tak manfaatin lagi waktunyaaaaa, andai aku tadi lebih teliti. yaaaah.... sedih sih.... :(

and
You know?
Pertama kali ngerjain dari 100 soal baru 34 yg kejawab. HAHAHA. Saking paniknyaaaa, masa cuman ngitung berapa ubin yg ada sampe diulang 3x. sumpah yaaaaaaaaaaaaaa…….

Emang, kalo panic jadi blank semua. Jadi kacau. Entahlah, mungkin factor deg2an dari rumah juga bisa. Takut ngecewain bapak, soalnya bapak yg terlalu berharap dariawal sama aku . haha……… tu pak, jangan berharap sama manusia, soalnya bakal kecewa berat. haha.

Yaaaaa….

Mungkin juga belum rejekinyaa, bukan jalannya. toh sukses ga harus dari situ kan? masih banyak jalan menuju romaaa~~~ hehehe

Buat kalian yg lolos berikutnya. Tetap semangat yaaa! 
meskipun sekarang di grup jadi sepi, aku tetep ga bakalan left kok. soalnya kalian juga salah satu kenangan dalam hidupku untuk menggapai masa depan. ceilaaaaah asooi...


Terakhir, mau bilang makasih buat nadia. Ahaha, yg udah nemenin aku dari awal cari syarat. Cari skck dari polsek sampe polresta, nungguin pak jum buat legalisir yg akhirnya malah aku sendiri lupa ambil, alhasil diambilnya besoknyaaa hahaha, cek narkoba, cek kesehatan sampe uang kurang hahaha. Penuh perjuangan yaa nad! ThanksJ


Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar