Sabtu, 19 Agustus 2017

Aku suka

Aku suka,
Aku suka caramu membuat senyum diwajahku

Seperti tadi malam, kita melewati jalanan kota yogyakarta ditemani lampu lampu
Aku dibelakangmu, memelukmu dari belakang
Kita hanyut akan obrolan yang tak jelas
Hingga kita tak sadar kalau sudah melewati jalan ini sebanyak tiga kali
Hahahaha keterlaluan kamu!
Tapi aku suka

“kita mau makan apa yang?” kamu tanya
“apa aja deh, tapi jangan mie aku tadi udah makan itu” aku menjawabnya..
“terus apa dong” katanya sambil tetap memegang tanganku

Hening....
Kemudian aku dengan spontannya bertanya
“kamu suka apa? Suka aku jelas kan, tapi ya jangan aku yg dimakan”
Hahaha lalu kamu tertawa terbahak-bahak, dan pipiku merona!
Ah lucu rasanya.

Kamu selalu bilang padaku
Bukan masalah pergi kemana, tapi pergi sama siapa
Dan aku bahagia.
Hari hariku berwarna semenjak ada kamu.

Ah aku suka!
Suka sekali!
Sangat sangat suka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar