Kamis, 11 Oktober 2012

beberapa bulan lagi ...


Eaaaaaaaaaaaaaaaa….. sekarang aku kelas IX lohh.. hahaha, entah aku bingung pengen cerita apa lagi. Galau, galau .. banyak banget pelajarannya, materinya, ahh jadi jarang maen deh.. gimana mau maen coba? Pulang sekolah aja udah jam 3 sore, sampe rumah jam 4an.. habis itu sholat, ngerjain pe’er, tidur.. kadang, kalo ada pulsa sih online bentar.. eh, ngga juga sih.. kadang juga lama.. hahaha, paginya bangun untuk sholat lalu belajar secara maksimal.. yuhuu,,
Di kelas IX ini seru deh, akhir-akhir ini aku jadi deket sama temen-temen satu kelasku.. entah itu rinud, dan lain-lain.. hehe, mungkin karena kita duduknya akhir-akhir ini bersebelahan kali ya ? hmm, mungkin aja.. eiyaaaaaaa… aku mau agak cerita nih.. tentang seluk beluk kelas ku.. kelas paling “waoww” diantara kelas IX lainnya.. hihihi, “waooww” nya alay deh ya :p gapapa kan ?
Gimana gak “waoow” sobat, kelasku jadi sorotan tau nggak?? Akhhh, sebenernya aku udah gak tahan lho, sama cara pemikiran teman2ku yang selalu berkelompok itu.. pasti si itu sama si itu.. si itu juga, lah.. perasaan sama aja deh, kenapa musti dibedain? Apa perbedaannya coba? Kita semua ini sama kan? Sama derajatnya? Kamu manusia, aku juga.. lah, teruss.. akhhh..
Egois,, yeaa.. aku gausah nyebut ya, pasti udah pada tau.. semua demi kepentingan, dan KEUNTUNGAN pribadi.. hmm hmm hmm, yay yaa yaa.. ngerti kok aku ngerti.. masalah tempat duduk aja gak mau pada ngalah, kasihan kan ? yang di belakang, di belakang terus.. ketuanya juga, kenapa harus “manut” sama dia…dia…dia, yang selalu saja membuat keputusan tanpa persetujuan semua anggota kelas.. lah, aku, Tita, Figa, dan Devi cuman bisa ngikut aja lah ya.. kita bukan apa-apa dalam kelas itu.. kita ngomong apa aja gitu, gak di gubris deh kayaknya.. ya sudah lah, tinggal beberapa bulan lagi kok … sabar, menunggu ..
Oke, semuanya.. sampai sini ya.. aku ngantuk, besok ulangan fisika.. doakan ya semoga mendapatkan nilai yang “waoww” deh biar sama kayak kelasnya sendiri.. hahaha, bye.. night all J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar