Senin, 08 Oktober 2012

Saturday ...



Saturday, October 06, 2012
            Malam minggu yang suram bagiku.. hanya tinggal aku sendiri di rumah.. sebuah laptop kesayangan yang aku beli sekitar 5 bulan yang lalu itu yang menemaniku.. ku putar lagu Mariah Carey & Whitney Houtsen yang berjudul “when you believe” menambah suram nya malam minggu ini.. entahlah, kenapa aku jadi suka lagu itu?? Mungkin karena lagunya yang mellow dan mendayu-dayu..
            When you believe .. When you believe .. lagu itu kuputar putar terus.. tak ada sama sekali bosan. Karena akupun ikut menyayikannya.. eiya, sekarang aku udah kelas 9 ya ?? wah sebentar lagi putih abu-abu.. gak sabar pengen dapet kenalan baru.. 6 bulan lagi, kurang malahan aku akan berjuang mati-matian untuk mencapai puncaknya.. puncak tertinggi.. yeah!!
            Kata-katanya sih UN nya bulan ke tiga April ya ? tapi kok aku denger-denger bulan Mei awal.. halah, sama aja kali cuman selisih berapa hari aja kan ?? hmmm.. habis UN pasti kan pengumuman ya? Dapet NEM terus mulai ancang2 deh mau ngelanjutin kemana.. SMA ataukah SMK ?? kalo aku sih SMA jelas..
            Apalagi kalo bisa di SMA 3 Yogyakarta.. makan2 deh kita semua.. aku janji.. pegang ya !! J back ke awal pembiacaraan tadi ya?? Masalah malem minggu.. biasanya suka banget aku GALAU.. haha, lucu deh.. inget masa-masa kelas 8 waktu masih suka kakak kelas yang itu tuh.. namanya Yogi Muhammad Sidik.. gak papa kan aku blak-blakan disini?? Dia juga belum ngefolooow blogku kok.. hihihi ^^ awal aku tau dia dari temen aku. Namanya Dina Aditama, dia tetangganya si Yogi. Kalo gak Dina bilang aku juga gatau.. aneh deh..
            Sekarang, aku kelas 9 smp ya?? Wah..wah, pengen cepet-cepet ganti seragam.. hihihi, di smp tinggal beberapa bulan lagi.. ada kenangan manis, pait, kecut, asem, sengak, tengik, semuanya tercampur menjadi satu rasa.. rasa yang mungkin bakalan susah untuk dilupakan, dan mungkin terlalu indah untuk dibayangkan.. aahahhayy, kata-kataku ngeri deh.. haha..
            Malam minggu ini, hapeku sepi banget.. gak ada pulsa soalnya.. jadi orang pada sms aku, gak aku bales deh. Hahaha, sorry ya semua.. hah, kiranya sampai disini dulu ya.. besok minggu musti bangun pagi, buat olahraga.. esalaaaaaah, mau dateng ke kondangan tempat sodara.. hahaha, sekian dan terimakasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar