Rabu, 17 Oktober 2012

Bolehkah aku tertawa ?


         Bolehkah aku tertawa ?? lucu sekali rasanya .. Kau ini, aku suka kamu.. tapi kau tak menyadarinya.. Dan akupun, bagaimana ini?? Aku menyukaimu, tapi kau mungkin tidak.. Tapi kenapa aku tak pernah menyadari itu.. aku selalu beranggapan, bahwa kau juga menyukaiku.. tapi rasanya, itu tidak aku temukan dari tatapan matamu.. sebenarnya, apakah kau tau?? Kau sadar??
         Saat jalanan tertidur, aku mulai memikirkan dirimu.. bagaimana akhir dari kisah cintaku ini ?? bisakah aku tetap menunggumu? Menunggu yang tak pasti.. suara kendaraan yang lalu lalang mengaung tiada hentinya, membuat ragu akan hati ini.. bimbang, dan tak tau harus melangkah kemana.. tapi, aku yakin, entah suatu hari nanti.. cintaku ini akan berlabuh tepat di hatimu …
         Sebuah ungkapan sederhana yang aku tulis, tapi mengandung beberapa makna dan harapan yang aku tujukan kepadamu.. pernahkah kau sadar?? Ashhhhhh, mungkin tidak mungkin.. aku ini siapa?? Hanya seorang adek kelas yang terlalu menyukaimu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar