Kamis, 13 Desember 2012

HBD BELLA


Today  is December 6th 2012..
Yaaa, hari ini adalah hari ulangtahunku yang ke 15 tahun. Aku tau, umur bertambah satu tahun dan juga berkurang setahun dari jatah yang udah ditakdirkan.. tak banyak yang ingin aku ucapkan.. selain terimakasih yang sebanyak-banyaknya. Karena di hari banyak sekali kejutan yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya. Yaya :D pagi yang indah rupanya.. malamnya aku galau :D gabisa tidur.. ternyata paginya bener.. waaaa, saat aku terbangun dari tidur lalu menuju ke arah meja belajar uuntuk belajar aku belum nengok kea rah hape.. karena persiapan buat belajar.. soalnya di hari itu jadwal UAS adalah bahasa Indonesia dengan IPS .. paginya setelah sarapan, aku langsung nengok hape.. eh bener 12 pesan masuk.. hahaha, deg-degan rasanya. Siapa aja ya? yang ngucapin aku via sms.. aku cari yang paling awal sms.. dan ternyata itu adalah… tetottt, dia adalah pujaan hatiku. Ciahhh :D haha, ee bener dia yang pertama kali ngucapin aku via sms.. rasanya eh kalo kamu tau, kayak terbang ke angkasa lalu meluncur bareng paus akrobatik menuju rasi bintang paling indah.. waaa, bahagia sekali pagi itu.. eaaa… sms yang lain aku cuekin dulu haha :D demi dia wkwkw. Aku muna nggak sih? Padahal katanya aku udah nggak suka, tapi kok tau dia yang pertama kali ngucapin via sms seneng gitu. Sampe salting malah, eaaa.. haha, di sekolah.. gilaaaaaa, semuanya.. haha, tapi makasihh.. UAS hari itu udah berakhir kembali pulang ke rumah masing-masing.. dan yaa, aku meladeni lebih 20 ucapan via sms wakaka.. aku seneng banget deh :3 di jam itu aku juga masih sms’an sama dia.. hemm, bahasa smsnya bikin hati aku kaya badai.. wahaha, di hari itu aku juga les.. aku berangkat, barangkali aja si tembong berangkat trus ngucapin aku wkwkw ternyata enggak ehh L kirainn.. pulangnya ternyata ujan deres bangettt, aku naik motor sendiri dari Kota Baru sampe rumah.. kedinginan, kecipratan air untung bensin full.. nyampe rumah jam 5an.. badan kedinginan, tapi nggak apa.. buat 3bhe kok J sampainya dirumah ibu nanyain gitu dapet apa? Wkwkwkw, aku pengennya dapet bakpao nya itu tapi cuaca nggak memungkinkan.. yahhh… okeh lanjutt, kita sms’an sampe malem.. jam setengah 9 :D haha, itu menurutku masih sore.. soalnya aku kalo tidur itu jam 11’an.. padahal bangun jam 3, keren kan? Tidur cuman berapa jam coba?? Ahh, gak papa.. ya kita sms’an bahasnya sampe kemana-mana.. taun baruan biasa dimana.. teruss, kado dan masih banya lagi deh pokonya.. haha, eee.. udahan dulu yaa.. pokonya di hari ini 6th December aku bener-bener ceria.. eaaa :D okee, bye-byee blog ^^
Thursday, December 06, 2012

2 komentar: