Kamis, 13 Desember 2012

Masa Lalu - Masa Kini


Tak banyak yang ingin aku tuliskan disini.. rasanya lega banget, bisa ngomong sejujurnya sama dia.. padahal udah dari bulan oktober, tapi kenapa baru desember ini?? gak papa, berani jujur itu baik.. hah, apa iya aku bisa sabar? Mungkin untuk beberapa hari ini aku akan merindukannya. Merindukan bahasa sms yang selalu mengocok perutku setiap kali aku sms dengannya.. terkesan aneh? Haha, entahlah. Yang jelas, aku suka smsan sama dia. Asik dan nggak ngebosenin. Di sms emang kita gitu, tapi kenyataan enggak kok.. suer,, haha. Aku suka emang di panggil “adek” jujur ya, soalnya kepengen banget punya kakak.. dan itu tidak terjadi.. gak papa lah. Sebenernya aku punya masa lalu yang sebenernya sih indah, tapi kalo di inget-inget terus bikin sakit hati.. haha :D dulu aku punya temen SD dia baik yaaa akuuu akui aku suka sama dia. Di SD dulu kan aku murid baru kelas 2 gitu, pindahan.. nah dia, kata-katanya sih suka sama aku.. tapi kan jaman segitu mana ngerti kayak gituan :D seiring berjalannya waktu. Kita kelas 6 SD gak deket sih, dia malah deket sama sahabatku.. haha, waktu kelas 6 SD dulu kan duduknya di acak.. lanjut, lambat laun.. ehh, malah temennya si dia yang suka sama aku.. waaa, aku seneng sebenernya tapi aku biasa aja sama dia.. nahh, dueerrr.. pas perpisahan SD aku mulai deket gitu. Dia dapet nem sekitar 26an lah dan aku 27an.. #eaaaa, kita SMP sampai sekarang ini. dia lolos masuk kelas OR dan aku bilingual.. eyaaa, cethar mulai ketauan ya gue?? :D kelas 7 kita di SMP digosipin pacaran. Itu gara-gara temen sekelas aku ada yang laporan sama si temennya dia sekelas.. nahhh, mulai sari situ lah bibitnya.. aku mulai gak tenang menjalani hari-hariku sebagai pelajar kabupaten Sleman :D lebay, iya lah tiap hari ada aja temennya dia yang ngeledekin aku.. aku malu sekaligus seneng :D ini jujur lho.. aku nggak muna oke?? :D seiring berjalannya waktu kita naik kelas 8.. kebetulan kelas 8 itu ada di lantai atas.. dan ya, bisa ditebak.. karena aku suka lewat pintu samping kena deh.. sampa-sampai ibuku juga denger :D hahaha, tapi masa bodo bella kan ada banyak wkwkw. Seiring berjalannya waktu, mulai bulan apa ya? gossip itu ilang, sirna leburrrrr.. dig anti kalo dia pacaran sama anak kelas bilingual juga tapi bukan dari kelasku.. rasanya kalo kalian tau, kaget.. shok setengah mati :D alay. Iyaaa, pas study tour uhh mesranya.. duduk depan belakang.. rasanya sakittt hati :D haha.. sekarang kita udah kelas 9 dan sebentar lagi akan menjalankan UNAS 2013.. oya, dan kemaren katanya sih.. dia itu habis dicium sama pacarnya.. gila nggakkk??? SMP udah ciuman pipi. Wueeekk, semakin gila.. tapi nggak papa.. sekarang rasaku perlahan udah hilang kok.. J berkat salah seorang kakak kelas yang selalu ngasih aku motivasi-motivasi gitu.. haha, tapi sayang sekarang kita udah nggak boleh smsan.. sampai UNAS esokk.. okelah, nggak papa og :D sukses ya buat kamu dan juga buat aku :3 terimakasih juga yang beberapa bulan ini berhasil membuatku tersenyum konyol :D hahaha.. ehh, kayaknya sampe sini dulu yeee.. malah jadi curhat, hoho~ byebye my blog my diary ^^
Saturday, December 08, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar