Sabtu, 29 Desember 2012

itukan hakmu ^^


Mau marah? Silakan J aku fine kok.
Mau ilfil? Silakan J itukan hakmu.
Semua itu kan kamu. Haha, bebas… silakan silakan.. aku gak ada beban. Ya awalnya sih sempet jadi pikiran. Tapi aku piker lagi, kok kayaknya ganggu -_- padahal 4 bulan lagi aku mau berjuang. Daripada ganggu diotak. Ntar rumus-rumus teorema Pythagoras kebalik-balik. Tak buang aja… so what iya nggak? Nomermu juga udah aku hapus kok ^^ jadi mungkin aku bakal lupa J oke Bella. Semangat, keluarin semua yang ada dihati biar plonggg pas ujian besok. Wkwkw “pengennya sih” tapi kalo itu mau aku keluarin selepas ujian e. gimana dongs? Udahlah, liat besok. Kalo masih suka yo aku ungkapin. Tapi kalo udah perlahan hilang. Yaaa, lupakan. Cari lagi. Wkwkw, oke sekian dan terimakasih. Wasalam `)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar