Senin, 31 Desember 2012

NEW YEAR 2013 (⌒▽⌒) (⌒▽⌒)


Happy new year 2013 \(´`)(´`)/ pada kemana nih? Wah seru ya? yang pada ngerayain bareng orangtua, pacar, sahabat, ataupun orang terdekatnya.. sayang, saya cuman bisa disini. Dikamar ini. yahh, menyedihkan L gak ada yang special kayanya tahun baru kali ini. pada sibuk sendiri.. dan saya disini, yang terlupakan.. hoho~ cuman bisa bloging dirumah.. pengen keluar, tapi bosen. Paling juga ketempat itu lagi. Dan nonton itu juga sampe jam 2an.. mending dirumah. Lagipula diluar hujan :D kasiannn.. 2012 mungkin banyak kesalahan yang telah aku perbuat.. coba deh flashback…

Januari, 2012   awal yang indah, aku lebih kenal kamu lebih dekat

Februari, 2012   entahlah, aku sendiri juga lupa.. tapi diantara semua bulan di tahun 2012 yang paling berkesan adalah bulan Juni dan juga Desember.. aku tak tau mengapa..  tapi 2 bulan itulah yang membuatku bahagia.. dan Bulan itu juga tak mungkin akan terulang kembali.. iya kan??

Tahun 2013 ini, pada bulan Mei yang akan datang akan menjalankan UJIAN AKHIR NASIONAL tingkat SMP. Mulai Januari aku harus serius.. duarius malah :D supaya bisa mencapai semua yang menjadi cita-citaku.. untuk itu, mungkin ini yang terakhir kalinya aku bisa bloging.. bisa berbagi cerita ke kalian.. sebelum esok, berjuang mati-matian J oke.. doakan saya teman semua..

terimakasih telah mengunjungi blog saya.. silakan beri komentar, saran, ataupun sebagainya di twitter saya @kiranaaaBel ^^ terimakasihh..


HAPPY NEW YEAR 2013 ƪ˘) ƪ˘)ʃ ˘)ʃ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar