Rabu, 30 Januari 2013

ENTAH !


Ada yang pernah ngalami mungkin? Kenyataan hidup ini tak sesuai dengan apa yang kita harapkan.. mungkin ada diluar sana yang sama sepertiku.. seperti apa yang aku alami saat ini L yaaaaaaaa…
Siapa sih yang mau? -_- tapi sudahlah.. kalo dipikir terus semakin menyakitkan dan juga menyiksa diri.. setelah kemaren konsultasi sama dokter plong rasanya.. ternyata cuman masalah sikologis aja.. bukan penyakit. Dan itu kalo dibiarin malah jadi penyakit.. ya walaupun aku bilang enggak, tapi aku udah terlanjur mikirin -_- sejak kelas 6 SD sekarang aku 3 SMP astaga Bella kenapa baru sekarang bilang??? Entahlah.. rasanya nyesek bro.. cuman disimpen sendiri.. tapi sekarang, 2013 udahan lah.. sampai disini saja cuk
up.. aku terus terang..
Di sekolah, entah sejak kejadian itu.. aku rasa mereka semua menjauhi ku.. nggak saling tegur sapa kayak biasanya.. tatap muka aja kalo dipaksain.. awal kelas 2 SMP itu sih bisa nerima aku.. tapi kok makin kesini, makin menjadi e?? astaga, kalian kok jahat gitu e?? dingin bangettt L kalian gak tau kan? Aku sempet drop karena itu? Sikap kalian? Aku udah bersikap wajar, tapi kalian yang gak wajar… canggung banget sama aku -_- .. tapi, sudahlah.. walaupun, MUNGKIN kalian sudah tak menganggapku teman.. tapi aku masih menganggap kalian teman J
Terakhir, aku minta maaf ya buat siapa aja yang pernah aku temenin.. mungkin selama aku berteman dengan kalian, banyak yang aku lakuin salah dan nyinggung perasaan kalian.. dan juga buat yang disana.. terimakasih, terimakasih telah banyak memberiku bantuan-bantuan soal TPM, maaf jika selama ini telah terganggu dengan pesan singkatku.. MAAF
Oke, mungkin ini dulu yang bisa aku share ke blog ini.. banyak visitors yang mungkin bingung ya? :D aku seneng kalian udah pernah ngevisit blogku.. jangan lupa follow ya, setelah itu kirimkan saran, komentar, atau kritik kalian ke . terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar