Rabu, 30 Januari 2013

Saturday, part 2


Malam minggu ini, suram.. di rumah sendirian -_- ortu and adik pada pergi ke pasar malem..  cuman didepan laptop sama ditemani suara rintikan hujan yang membasahi bumi diluar sana dengan derasnya.. disini, aku gak pengen cerita apa-apa sih.. cuman kok ujannya makin deres ya?? sampe suara tivinya kalah dengernya. Wkwkw, blog? Aku buat blog karena ada tugas sekolah suruh buat blog. Tapi di samping itu, aku buat juga untuk ajang share dan curhat di dunia maya.. bukan nya mengumbar, tapi gimana ya?? pokoknya ajang cuman buat bisa nyeritain ke kalian apa yang aku alam saat ini ^^

Ada yang suka nonton drakor? Ituloh, drama korea?? Ada ada? Mungkin.. kalo ada pernah nonton itu secret garden?? Wkw, disini aku gak akan bahas tentang ceritanya kan udah pada nonton sendiri. Tapi pengen share tentang salah satu ost yang bikin hati aku adem.. hmmm.. judulnya I can’t ost secret garden part 21. Aku lupa itu diputer pas bagian apa. Tapi waktu aku search semua ost nya itu ada. Dan ya, ya ampun lagunya.. aku sampe kebawa.. dan masalah bahasa.. emang sih itu pake bahasa korea.. tapi ternyata setelah aku translate.. astaga, artinya mak jleb banget.. dia tu intinya “gak bisa”.. wkwkw, emang udah tau ya dari judulnya.. haha, oiya kata guruku bahasa Indonesia judul itu mewakili isi.. ^^ itu lagu dulu sering aku nyanyiin.. aku suka sama karakter suaranya penyanyi itu.. gimana ya? pas nyanyi itu aku jadi terhanyuuuutt ::::D eh bener.. coba aja deh search Mi – I can’t ost secret garden part 21. Wow banget deh..
Eh, sekarang kan musim hujan ya? aku kan tinggal di Jogja.. ya, deket sama tempat itu lho candi Prambanan. Wkw engga juga sih, 6 km an. Di  Jakarta sana kasian banget ya? pada kebanjiran.. sebenernya aku sih perihatin kasian gitu.. tapi itu kan ulah manusianya sendiri pake buang sampah sembarangan. Orang kalo kamu tau, pas aku study tour ke Jakarta itu.. Astagfirlloh, udah macet bau sampah -____- gak nyaman bro.. tapi aku heran, kalo orang pada habis pulang dari Jakarta gitu songongnya minta ampun. Astaga padahal kumuh banget kan?
Di Jogja sini juga ujan, tapi gak sampe banjir sedalam 3 meter gitu. Bersyukurlah kita semua.. kasian yang di Jakarta sana. Iya kan? Btw, kenapa pergi ke pasar malemnya lama banget e? ujan juga makin deres.. mana gak ada modem buat nyambungin ke internet -_________- sungguh suram tenan malam minggu ini Saturday, January 19, 2013. Nyanyi-nyanyi gak jelas lagu korea :D demam korea bro maklum J okee pembaca mungkin ini dulu yang bisa aku share.. dan taraaaaaaaaaaaaaa… mereka sudah pulang. Dan ternyata tidak mati lampu.. syukurlah ^^ wasaalammm…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar