Rabu, 30 Januari 2013

TPM ke-2


TPM kedua telah berakhir.. lalala ~ haha..
Gimana nih yang dapet paket soal 21 mtk ? terus 12 b.indo? 32 ipa? 41 bhs inggris? Gampang atau sudah nih? Wkw, jujur ya.. itu paket yang aku kerjain dari tanggal 21 – 22 Januari 2013 :D gampang-gampang susah harus dihadapi, karena hasilnya bakal langsung ke ortu kita masing-masing. Ngomongin masalah TPM.. kok jadi gimana gitu ya? wkw aneh nih yang nulis.. kerasa banget kekurangan waktu di mtk dan juga bhs inggris aku.. ya ampun, terharu aku kemaren pas ngerjain soal mtk nya. Bayangin aja sob, pertama waktu aku itung santai. Malah kaga ketemu eh, giliran tinggal 10menitan.. langsung ketemu.. terharu deh aku, untung ga ada yang ngeliat.. aku kan duduk paling pojok belakang wkw bisa dibayangin kan? :D  ini tadi bhs inggris, astaga.. aku juga sempet terharu. Gimana enggak? Padahal jawabannya itu tinggal nyocokin di bacaannya. Eh, malah belum aku kerjain.. paling terakhir deh.. kena semprot bu pengawassss -_- haha. Berarti dari sini dapat kita simpulkan bahwa saya belum bisa me-manage waktu dan juga terlalu menyelepelekan soal… besok-besok enggak deh. Tertatih-tertatih suer tadi aku.. hambrrrrrrrrrrrrrurrrrr…
Setelah TPM berakhir tanggal 24 Januari aku ada T.O sob. Try out gitu.. masuk SMA TN. Gila nih, itu kan SMA favorite INDONESIA. Wowww penasaran? Disana isinya orang yang wah dan wah.. perlu digaris bawah kaga nih.. ulangi yaw wah dan wah.. gimana enggak, katanya anaknya yang sekolah disana aja bingung biayanya. Mungkin ada yang tau berapa biaya masuknya? 30juta sob gila bener :D wkw itu pengusaha ma kecil yak an? Tapi gak heran, muridnya nem 40 semua yang disitu (katanya sih) hihi..
Eh, blogku ini dilihat sama guru TI ku lho. Malu sih sebenernya. Wkw, habis gimana lagi.. this is where I express myself. I cannot creation even without a media. The best media for me to express my creation is on this blog. This is where my world. Is where I am and this is where my life J cieeelah bahasa aku. Wkwkw, sok inggris ya? padahal copas :D hahaha. Kiranya cukup ini yang bisa aku share kesini. Kurang dan lebih mohon maaf. Wassalam O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar