Kamis, 31 Januari 2013

ToD


Ada pasangan baru nih kayaknya wkwkw... haha, maksutnya apa coba? 


entahlah yang tau cuman mereka berdua wkwkw.. yang cewek itu namanya ADRIANA TITA SURYAWATI dia jago bermain biola (katanya :D) dia adalah anak dari seorang dosen di UNY rumahnya cat berwarna putih. dia baik, tapi terkadang ngeselin.. wkwkw, aku dekat dengan TITA yaaa sekitar kelas 8 itu.. sampe sekarang.. dia suka sekali membuatku marah.. karena dia suka mamnggil namaku dengan tidak benar.. masak BELLA KIRANA jadi sukira?? dari mana coba asalnya??? wkwkw -___- tapi, setiap kali aku ingin marah.. selalu saja aku tertawa :D hahaha.. entah, mungkin ekspresinya itu lho.. wkwkw :D lanjutttttttt... disamping TITA ada AMIIN .. entah maksutnya itu apa aku gatau yaaa.. aku udah balik ke ruang tik..


itu tuh, namanya AMIIN MAJIID NUGROHO dia jago bermain sepakbola (menurutku dan entah bener atau enggaknya :D) dia adalah seorang ketua kelas dulu kelas 8 wkwkw. sikapnya yang seperti itu selalu membuat kami semua yang ada di kelas tertawa terbahak-bahak.. hahahaha... ekspresinya yang konyol, dan juga tingkahnya... wkwkw.. dia kalo berangkat ke SMP naik sepeda bersama dengan teman-temannya... dia ini katanya lho ya katanya banyak yang nyukain.. hmhmhmh... mungkinkah ADRIANA TITA seperti itu? hahaha.. ndak tau ya penulis nih :D tapi, aku rasa-rasain kenapa baru kelas 9 ini e kita semua ngerasa deket banget? apa karena mau pisah???? waaaaahhh.. sedih deh -_- kalo pas reunian gimana ya??? :D haha... coba deh diliat fotonya sekali lagi.. pengen ketawa terus nih penulis wkwkw hhahahaha...

aduh, udah dulu ya.. foto itu benar-benar telah mengocok perut penulis.. kiranya ini dulu yang bisa penulis share.. kurang lebih maaf.. 
kritik saran yaaa ^^ gomawo


6 komentar:

  1. gila ya dirimu
    ngepos juga yang ini

    haha terkenal deh aku :p

    BalasHapus
  2. tak kandaake abang nek rak engko tak foto abangmu ro koe njuk tak post
    tapi aabang rinut :p

    BalasHapus
  3. bhahaha jangan, mbok sama yg RTD aja haha

    BalasHapus