Minggu, 10 Februari 2013

akan berakhir ~


Di sinilah kita dipertemukan. Di suatu sekolah favorite yang berada di kawasan Kalasan. Masa-masa yang sebentar lagi akan berakhir.. masa-masa putih biru yang kekanak-kanakan.. aku sadar, aku hanyalah aku yang tertarik oleh tingkahmu yang seolah-olah ingin selalu aku ikuti. Tapi, itu takkan mungkin. Aku tahu itu. Hari demi hari berlalu, detik demi detik berlalu. Kini menginjak bulan ke-2 di tahun 2013. Dan UNAS akan segera datang. Aku tahu itu. Tapi semakin aku mengenalmu, semakin aku tambah meyukaimu… entah, kau tau atau tidak aku juga tak mengetahuinya..

Tapi, entah.. apa yang kurasakan.. semakin aku meyukaimu, semakin aku termotivasi karenamu… aku meyukaimu bukan sekadar karena kau ‘cakep’ tapi atas dasar karena sifatmu itu berbeda dengan cowok-cowok yang lain.. meskipun pendiam tapi pinter.. meskipun judes tapi senyummu manisss.. ohh.. terkesan alay kah aku ??? mungkin J
2 bulan lagi kita berada di SMP ini. tentu, kau dan aku mempunyai penilaian tersendiri… sifatku bagaimana, sifatmu bagaimana itu hanya diri masing-masing yang tahu.. setiap kali aku dekat denganmu.. rasanya, tak ingin menghilangkan pandangan ini. tapi aku sadar, itu salah. Itu akan mengganggu pelajaranku. Tapi, aku berhasil membuktikannya.. itu salah, kini aku menjadi lebih baik setiap kali aku tambah kagum, tambah suka denganmu.. aneh, tapi teman-temanku juga merasakan hal yang sama seperti denganku.. bukan apa-apa kata temenku malah kita ‘cocok’ meskipun aku suka, tapi kau.. mana aku tau?? J
Biarkan ini berjalan apa adanya.. tetaplah menjadi seseorang yang bisa dan terus aku kagumi, aku sukai.. jangan pernah menghilang dan terus lah menjadi dirimu sendiri.. kalaupun pada akhirnya nanti kita akan berpisah, ingatlah aku seperti aku mengingatmu…
Semoga kita bisa satu sekolah lagi seperti sekarang ini… ^o^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar