Jumat, 08 Februari 2013

WHY ?


Kenapa secepat ini berlalu? Tak terasa ya.. sebentar lagi kita akan berpisah… rasanya, aku baru nemuin kalian.. kenapa Juni esok harus berpisah??? Ohh.. sedihnyaaa.. seandainya kita bisa berada di SMA yang sama lagi dan dikelas yang sama :D tapi sepertinya tidak akan mungkin… ngeliat foto pas jaman masih awal-awal di kelas 9.. ngakak berat.. mukanya masih pada lucu, imut, dan agak ori.. ya ampunnnnnnnnn.. sekarang sudah bulan Februari dan sebentar lagi memasuki bulan Maret lalu April kita semua UNAS bersama… kenapa terlalu cepattt??? Kenapa?? Kenapa?? Aku masih pengen sekelas sama kalian lagi.. apa kalian juga merasakan hal yang sama mungkin?? Sepertinya ya…

Apalagi, akhir-akhir ini aku lagi deket banget sama orang yang sebelumnya gak akrab sama aku.. kita semua jadi ngerasa deket. Emm, apa karena mau pisah?? Kenapa gak dari dulu kelas 7?? Kenapa baru kelas 9 ini.. astaga… aku baru ngerasa kalo kalian itu teman yang asyikkk..
Gak bisa berkata-kata lagi.. terlalu banyak kata yang pengen di ungkapkan jadi lupa :D mungkin foto ini yang paling bisa membuatku tertawa sendiri :D okeee.. cukup sekian dan wassalam ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar