Rabu, 13 Februari 2013

who is rpm ?


Memalukan sekaligus menyenangkan.. wkwkw, mungkin itu lah gambaran dari semua peristiwa yang aku alami tadi di sekolah :D
Memalukan ~> karena tugas presentasi fisika tidak berjalan dengan mulus seperti dengan yang sudah aku harapkan.. tadi sempat terjadi sedikit kecelakaan yang membuatku ashamed. Selanjutnya, aku lupa bagian materiku ada yang kelupaan.. so, langsung deh ditanya sama Dian dan Bu Trapsilowati J ahhh.. ini semua karena aku -_- lanjut ke pelajaran selanjutnya.. ada matematika.. emmmm nothing happen kejadian yang membuatku malu ataupun apa. Menginjak pelajaran ips.. di sinilah.. tetottttttt.. mulai lirak-lirik.. dan senyum-senyum :D

Pelajaran ips berakhir, selanjutnya adalah pelajaran bhs inggris. Salah satu pelajaran yang aku lemah dalam menguasainya, padahal itu di UNASkan.. pas mapel bhs inggris aku, Tita, Figa dan Devi maju ke depan untuk presentasi.. bedanya ini gak pake laptop sendiri tapi pake bhs inggris.. tau kan? Kalo aku sendiri suruh ngomong di depan temen pake bhs Indonesia kurang lancar nah ini bhs inggris. Tapi, tadi aku bisa lancar. Walaupun sempet kekuk dalam cara mbacanya.. pas aku tadi presentasi di depan. Kenapa kamu ngeliatinya santai banget? Gak tau ya, di depan sini panas dingin.. mana ditanyain ma’am Eni gak bisa jawab -_- mungkin itu sebagian dari demam panggung ^^
Setelah pelajaran bhs inggris selesai.. dilanjutkan les bhs inggris juga. Tapi sebelumnya ada istirahat terlebih dahulu. Entah itu pada sholat, jajan, ataupun online dg memanfaatkan wi-fi sekolah ^^
Pas istirahat, entah karena apa si Tita jadi ngomongin Rtd Rtd gitu.. wkwkwk, didenger sama Cita dan Ribka.. oh my gosh, pipiku merah semua.. mengelak jawaban mereka.. mulai dari sinilah dimulai..
“lohh Bel, bukannya Rtd juga suka sama kamu?” Tanya Ribka. Aku, Tita, dan Figapun hening..
“wkwkw, iyaaa..” Figa menjawab. Karena aku takut jadi gossip yang salah, aku benerin deh.. aku bilang, akunya yang suka… terus Ribka Tanya lagi..
“apa yang mbok sukain e Bel?” Tanya Ribka sambil ngomong terbata-bata. Haha, nyindir banget nih orang.. “entahlah” jawabku.. berselang, aku mengajak Tita keluar kelas. Duduk di emperan kelas.. yaa bicarain hal yang sebenernya aku sendiri juga bosen.. wkwkw, itu lho. ‘MAS JO’ cowok idolanya Tita yang kebetulan aku tadi pas berangkat sekolah ketemu dia.. nerocos aja si Tita -__- wkwk.
Setelah beberapa menit ngobrol, Tita ngajak masuk. Okelah aku ikut masuk, nah ini. masalahnya Tita lalu menuju kea rah meja guru dan mengambil sebuah kapur tulis. Lalu ia tuliskan namaku dan Rtd.. seneng sih ya. tapi tingkahnya itu lho. Terlalu kekanak-kanakkan.. -…..- Rtd senyum-senyum katanya pas si Tita nulis gitu.. eh, emang apa artinya???? Hah, begitu rumit :D
Oiya, pas mapel mtk tadi ada yang seru juga.. ini karena murni kesalahanku.. aku gak sengaja nulis namanya Fibra di bukunya Figa pake pena.. dia sadar, terus mau bales gitu. Akhirnya, aku berusaha mati-matian buat menghapus tulisan itu.. aku tanya deh sama Prila..
“pril.. pril.. yang bawa tipe-x cair siapa ya?” tanyaku
“ohh itu lho Rtd” jawab Prila sambil cengar-cengirrr..
“haduhh..” batinku belum siap mental wkwkw. Gak sengaja si Niki denger, terus dia manggil Rtd dengan kerasnya lalu dilemparlah tipe-x itu.. setelah berhasil kudapatkan, aku ingin segera mengembalikanya.. sebenarnya aku udah tau ini punya siapa.. tapi kenapa di per rumit sih sama kalian??? :D tiba-tiba Prila manggil nama Rtd. Dia berhasil nengok, dan berusaha mencari-cari wajahku. Wkwkw aku liat sendiri itu bro.. :D
Aku masih ketawa, dan berusaha untuk nenangin diri.. :D kata Figa ekspresi mukaku berubah 3600. Wkwkw, apa-apaan ini? aku mau tanya ini punyamu malah yang keluar jadi “iki gonmu?” wkwkw jowone metu :D hahahahaha… terus dia bales, gone penjol.. huaaaaaaaaaaaaa… ini alay, aku langsung ketawa sebisa mungkin.. Tita, Figa lalu memojokiku.. wkwkwkw… ya ampunn……. Kenapa seperti ini ya?? kapan kisah cintaku bisa hening?? Selalu saja hebohhhhhhhhhh :D wkwkw.
Mungkin, ini dulu yang bisa aku share ke kalian. Yang jelas di hari ini Senin, 11 Februari 2013 aku merasa malu sekaligus senang.. wkwkw mungkin, karena banyak kejadian yang tak terduga sebelumnya ^^ oke see ya (`´)-σ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar