Sabtu, 23 Februari 2013

good day {}



Today, is good day 
Oh my gosh, kebayang gak sih?? Wkwkw, hari ini adalah hari Kamis. Ya, tanggal 21 Februari 2013. Di hari ini, aku akan menghadapi ujian praktek bahasa Indonesia dan juga bahasa inggris.. awal, aku deg-degan.. karena mau maju, huh.. kalian tau kan, aku demam panggung?? Aku udah berusaha untuk keep calm, tapi nyatanya.. gila, sebelum maju tanganku dingin semua.. kakiku, serasa gak mau buat ngelangkah.. ini aneh tapi itu terjadi.. haha, aku dapet undian nomer 13. Majunya urutan ke 4 karena ini adalah part yang ke-dua.. aku maju setelah Aji. Selesai Aji, aku bersiap.. dipasangin mic sama Dian, oh my gosh guys.. biasa aja sih, rasa deg-degan ilang, nah ini..
aku berpidato dengan lancar, aku senyum  karena pas latian pake webceman aku juga senyum.. wkwkw, santai banget. Aku rileks, tenang. Nah, entah karena suatu apa.. aku kelupaan.. tapi aku enggak kayak Listia ya, yang langsung jatuh.. wkw, tetep tak lanjutin walaupun itu kata-katanya aku ulangin.. kwkwkw pada gak tau kan?? :p haha. Lidahku kelu, sempet kesrempet gitu.. mana di rekam sama pak Bacthiar pula.. haha, setelah aku selesai berpidato.. aku kembali ke bangku ku lagi. Aku Tanya sama temen aku, si Figa.. katanya bagus kok, keren.. ekspresiku gak nahan.. wkwkw emang gimana e? aku kok jadi penasaran :D lanjuttt terus sampe bagiannya si Amiin. Setelah pelajaran bahasa Indonesia selesai, kembali ke ruang kelas yang ada di bawah..
Pelajaran selanjutnya ada matematika, karena Pak Wardi sedang ada urusan di Dinas jadi kosong jam nya. Nah ini, pas pelajaran ini ajang buat modus.. wkwkw, pinjem headset padahal gak di pake.. haha, terus foto-foto pake kameranya si Nurul.. nah ini, biasa kan guyon. Aku bilang, aku pengen foto tapi cuman berdua sama dia.. wkwkw, ngakak sih sebenernya batinku.. hahahaha.. nah itu, si Tita berusaha mati-matian.. akhirnya, oke deh kita semua 1 kelas foto bareng, nah ini kan mau modus gitu. Tapi apa, gagal.. dia di pojok sana, saya di pojok sini. Wkwkw hahaha.. apaan nih, gagal.. :D
Pelajaran setelah matematika adalah jasa atau sastra.. karena aku sastra, aku naik deh ke ruang aula sama Figa dan juga Devi. Tapi sebelum itu, kita ke kantin dulu. Ssssssssttt haha.. ini rahasia public, okey?? :D haha. Kita masuk deh ke ruang aula. Sastra kan juga bagian dari bahasa Indonesia.. ditengah-tengah kami sedang asyik mendengarkan penjelasan dari Pak Mugi, eh kita di suruh pindah. Karena ruang aula mau di pake. Nah, kita pindah deh ke perpustakaan.. wkwkw, nah ini.. ternyata perpustakaannya sekarang jadi bagus, wow banget deh.. :D tapi kenapa baru sekarang to?? Kita nyaman lho :D tinggal 10 menit ya sampe 15 menitan lah. Kita disuruh buat pantun yang saling berbalas.. udah selesai semua bukannya kembali ke kelas.. eh malah nyuruh guru agama buat motion.. wkwkw #piyeperasaanmu? Haha.. gapapa tinggal beberapa bulan lagi kita berada di sini J patrasbhe… yeah :D haha.. tettttttttttttttttttttttttt teetttttttttttttt bunyi tanda istirahat.. kita semua kembali ke kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya..
Pelajaran selanjutnya adalah bahasa inggris, kali ini buat ujian praktek.. oh my gosh, deg-degan.. ya, cuman listening sih. Tapi, kalo kalo.. ah semua itu melekat di pikiranku sewaktu mau masuk ke ruang lab ipa. Setelah semua komplit, dimulai deh. Pas banget aku berada di depan speakernya itu. Jelas sih, tapi kalo gak dong apa maksutnya sama aja to?? Dan taraaaaaaaaa… 92, 84, 100 jadinya.. Alhamdulillah okey?? J kalah lagi sama kamu.. ahhhhhhhhaahahaha, kamu sopo e? haha.. dia emang pinter bahasa inggris, gak heran :D haha.. nah ini, selesai ujian praktek bahasa inggris kan dilanjutkan les ya buat kelas 9. Les di hari ini adalah bahasa Indonesia, sebenernya buat ngelanjutin ujian praktek kayak tadi pagi tapi pada gak siap.. nah ini,
Cinta itu modus.. modus sholat berjamaah :D haha. Sok-sok sholatnya lama, padahal ya mbarengi.. wahahaha.. teeeeeett tettttttttttttt tanda masuk les, aku ngikutin pelajaran seperti biasa. Nah ini.. entah, pada bahas tentang buku buat UNAS kok jadi namaku kesebut..
saya masih teringang-ingang sama ekpresinya mbak Bella pas pidato tadi, senyum nya manis banget” kata Bu Ami. Terus Ribka, Dian juga pada bilang gitu.. Nandya juga katanya aku kalo lepas kacamata mirip Nuril masterchef 2.. oh my gosh, mukaku merah. Baru kali ini, aku seperti ini. katanya aku nggak terduga kok bisa kayak gitu.. hohoho, ya iyalah bu demi nilai ujian praktek yang sangat mempengaruhi di ijazah nanti je.. haha, terus ya kamu tau kan? Aku jadi senyum-senyum gitu. Awkwkwkw, Bu Ami bikin aku susah tidur nih kayaknya.. ahaha alay :D pelajaran les bahasa Indonesia berakhir, pulang deh.. karena itu hari kamis, si Figa sama Devi piket. Aku sama Tita sih nunggu ya, tapi itu juga modus.. hahaha..
Eh, kok aku jadi cerita banyak banget sih?? :D udah ya.. besok lagi :D besok itu ujian praktek bahasa jawa 
bye :D  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar