Jumat, 03 Mei 2013

What is that ?


         Apa ini ? apa yang sedang aku rasakan? Kenapa aku lelah seperti ini ? ohh~ apa iya aku jatuh hati sama kamu.. sampai-sampai aku akhir-akhir ini sering mimpiin kamu-__- mimpi itu seperti nyata. Duh, apaan sih Bel? Kok lo jadi gitu? Jadi nggak bener deh gue. Masak iya? Ah ini……(ʃ́_̀ƪ)

         Apa alasan kamu menjauh dari aku ? apa karena aku terlalu biasa aja ? atau karena apa ? padahal aku mulai bisa akrab. Eh, malah hilang komunikasi di tengah jalan. Haha. Awalnya aku berpikir, oh iya mau unas. Wajar.. eh aku tunggu-tunggu kok, nggak juga berkirim kabar. Ya sudah… L kok di jejaring social dia bilang maaf gitu. Maksudnya apa? Hmmm, aku ngerti sekarang. Hoho-_- teruss apa dong arti dari semua ini? aku sih gak terlalu ge’er, haha.. tapi aku sudah terlanjur ge’er dan itu menyakitnya-_- DAMN! Sekarang rasanya hambarr, biasa aja gitu.. entah aku juga kurang tau. Dan semangat pun rasanya ga ada.. entahlah kenapa jadi seperti ini???

         Ayolah, berteman lagi. Seperti dulu waktu pertama kali kita kenalanJ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar