Jumat, 03 Mei 2013

XXI and pointed nose :3


Hari ini adalah hari Kamis tanggal 2 Mei 2013. Berbarengan dengan hari Pendidikan Nasional Indonesia J hari ini aku pergi ke Bioskop bareng temen2 smp. Yaitu Figa, Tita, Devi, dan Sasha. Tapi Devi dan Sasha pergi, mereka punya acara lain. Si Devi ke Jakarta dan Sasha entah :D

Hmmm.. pertama-tama jangan di ketawain ya. aku, Tita, Figa berangkat dari rumah menuju bioskop jam 8an. Wkwkwk, dan ternyata sampai disana.. krikk krikk krikk *suara jangkrik* ahaha. Masih sepi sunyi :D hahahaha.. kamipun turun dari trans jogja tertawa terbahak-bahak. Ahahahaha.. lucu sekali. Akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke took buku Gramedia. Hmm, gak papa kok-____________- jalan kaki.. sehat sehat :D wkwkw. Sampai disana kok sepi? Haha. Namanya juga masih pagi :D lalu kamipun cusss naik ke lantai 2 apa 3 ya tadi? Lupa-_- haha. Ya begitulah tempat novel-novel pokoknya. Hmmmm, wahhh ada novel tentang big bang guys :p aku tertarik ingin membelinya. Tapi inget tujuan awal pergi kali ini adalah nonton Iron Man 3 :D akhirnya cuman aku baca disitu doing. Terussss kita beralih kesana kemari.. mbaca-mbaca novel yang udah dibuka sampe ngesot-ngesot dibawah wkwkwk. Ada anak smp buseet jam sekolah malah ke took buku :D gue kan liburrr :p agak lama sih di gramedia. Setelah Tita mendapatkan apa yang dia inginkan, diapun mengajak untuk kembali ke bioskop XXI :D sampai disana ternyata…………………… :O


Di BIOSKOP…
“bussett, ini antri apaan? Sembako??” tanya Figa. Wkkwk, maklumlah dia baru pertama kesini jadi baru tau kalo antrinya sampe keluar-keluar ;p wkwkw. Lalu kamipun antri dari luar.. mulai pukul 11an.. dan baru dapat pukul 1an.. hhahaha.. setiap kali melangkah 1 langkah saja rasanya senang sekaleeeeeeeeeee :p wkwkw kata Figa. Kita gentian antrinya, kadang aku. Terus Tita, Figa. Atau mmalah gak ada yang ngantri, wkwkw *LOL* nahh pas kita lagi bosen2nya nunggu di luar.. mana udara panas, hausss, capek, perutt laperr.. ada mas-mas jaket biru sliwar-sliwer di depan kami. Wkwk hidungnya mancung banget kata Figa. Yaa begitu deh, aku liatin kalo lewat terus aku senggol tangan Figa. Terus ketawa deh. Hahaha, nah entah kesamber apa. Pas aku sama Figa lagi asik ngobrol sambil duduk di bawah.. masnya itu nyamperin..

“mau nonton iron man 3?” tanyanya.

“iya” jawabku singkat.

“bussett, antrinya lama banget ya. dari jam berapa?”

“ehmm, 11an kayaknya”

“ohhh.. boleh nitip nggak?”

“hah?? *aku ngeliatin tita mulu.. dan dia geleng2 berarti tandanya….?”

“ehmm, enggak..” jawabku

“ohh ya udah, soalnya ngantrinya lama yaa..” selang beberapa menit dia duduk ngotak-atik hape bb sama samsungnya terus ngomong gini..

“oke, aku duluan ya. temen udah dapet nih” katanya lalu berlalu.. hmmm~ ra ketmau mas. Hhahaha. Setelah aku bercakap2., si Figa sama Tita kenapa ketawa?? Wkwkwk, katanya masnya ngajak ngobrol aku. Huh-_- alay deh kalian. Wkwkw..

Antrian sudah semakin dekat.. lalala, tiketpun telah di tangan. Aku, tita, figa kebagian yang jam 13.45 itu 3D :D haha. Keluar pukul 4an kurang laah………………………………………….. kita langsung menuju shelter tj buat pulang. Teruss sampe dirumah magrib deh J

sebenernya ada yang lucu banget pas ngobrol sama mas2nya.. si Figa nggak sengaja ngomong 3D jadi "triji" hahaha. LOL :p
Sudah.. ini ceritaku.. mana ceritamu? :p wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar