Sabtu, 05 Maret 2016

baikan apa balikan?

Sabtu itu, aku gak nyangka lhooo…. Kupikir kamu mabuk, atau salah orang. Tapi ternyata memang benar aku orangnya! Yaiy!

Aku senang hari itu, hari dimana kita ber-baikan. Setelah sekian bulan kita seperti musuh.  Berbaikan dan bukan balikan. Aku ga pernah mengharap untuk bisa balikan. Karena aku cukup sadar diri. Kesalahanku dimasa lalu, cukup fatal. Tapi sekali lagi terimakasih Karena telah mau menyelesaikan masalah diantara kita. Setidaknya saat kita bertemu sudah tak ada lagi saling menghindar. Iyakan?

Maaf, sekali lagi maaf. Aku tau, dulu mungkin adalah saat yang berat buatmu. Tapi, aku pun merasakan hal itu. Aku lebih merasa seperti ini semua salahku. Ya memang benar ini salahku. Jadi, jika memang kamu tak bisa memaafkannya pun aku bisa terima. Tapi sekarang, semua itu sudah selesai.

Terima kasih ya, kamu memang orang terbaik yang pernah aku temui. Beruntungnya aku pernah dekat denganmu. Terimakasih pula, telah mengajariku sebuah pengalaman hidup. Kelak, kita akan bertemu kembali bukan?


Tapi dengan cerita baru, dan pasangan baru. Atau? Takdir berkata lain? Hehehe.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar