Senin, 21 Maret 2016

PUAS

Tempat ini lagi?
(re : wisma puas)

Kataku meyakinkan apa yang sedang ada dihadapanku kini. Ya, ini adalah tempat dimana kami untuk pertama kalinya lebih dekat lagi. Dari sini, entah kenapa dia makin deket denganku. Ah, kenapa sih semuanya kini seolah terputar kembali memori itu. Aku benci! Aku benci kenapa harus teringat kejadian itu, disaat sekarang kita sudah tak bersama lagi.

Hai.
Aku penasaran.

Apa tanggapanmu setelah sampai ke tempat itu? Tempat pertama kali kita lebih dekat lagi? Ingat tidak? Hehe. Sepertinya tidak. Ah tak apalah. Aku juga tak mengharap lebih. Bahkan rasanya hambar sekali.

Oke.

Kali ini aku ga akan membahas dia lagi. Cukup.


Kemaren sabtu, 19 maret 2016. Sekolahku mengadakan kegiatan amt. apa itu amt? ya semacam motivasi gitu, dalam rangka menghadapi unas 2016 yang kini tinggal 14 hari kedepan. Dan juga ada acara outbond.

Berangkat dari sekolah jam 2, tapi pada akhirnya emang ngaret sih. Hehe. Mana aku bareng linda. Haha. Untung belum ditinggal sama bisnya. Sampai mache, aku marker motor. Entah aku mencari siapa. Aku juga gatau. Tapi rasanya ada sedikit perasaan kecewa saat aku tak berhasil menemukannya. Yaah begitulah kiranya.  Setelah sampai di bis. Aku lupa, nadia kan gaikut. Aku pun duduk didepan bersama bu essy. Setelah menaruh tas, aku keluar ketemu temen kelas. Kebetulan temenku abay entah dia emang sering sih jajain satu kelas gitu hihi. Ada susu nasional terus ditraktir deh. Lumayan deh. Hahaha. Setelah itu kami berfoto sekelas. Jujur, aku merasakan keakraban kelas jadi makin kompak. Dan aku seneng rasanya.

Setelah itu masuk bis, bis akan segera berangkat. Berangkatlah kami menuju ke kaliurang. Yaiy! Selama di perjalanan, niatnya dari awal sih mau tidur. Tapi nyatanya, bis berisik banget. Wkwkwk. Abay ga berenti ngomong atau ngelakuin hal gila waktu didalem bis. Kita semua ketawa tiada hentinya. Hahaha. Sorry, ini ga ada pictnya. Jadi kalian bayangin sendiri aja. Oke? Sip.

Kira-kira 1 jam deh, perjalanan dari kotagede menuju kaliurang yang dingin itu. Dan sampai juga di tempat. Pertama kali sampe. “Kenapa gue baper ya?” hahaha kataku dalam hati. Ah yaudah sih, yang tau sepertinya cuman aku saja. Yaiyalah, dia mana inget.

Kebetulan kita sampai sana pas hujan, gimana ga tambah baper yakan? Hujan kan 99% nya kenangan. Wkwk lucu sekali. Hmm, setelah itu aku bersama yg lain menuju ke kamar masing-masing yang udah dikasih tau sama guru waktu di sekolah tadi.  Sampainya dikamar, kan naruh barang tuh. Nah aku pas yang terakhir. Entah ini perasaan ku aja atau emang gitu. Rasanya serem gitu. Jadi setelah aku naruh aku langsung keluar. Hahaha.

Terus, ada yg pada mandi. Makan camilannya, dsb deh. Dan shalat yang pasti! Aku pun nimbrung aja ke kamar sebelah. Yaiyalah, banyak makanan disitu. Secara ada ayur, dkk. Hahaha. Maapin banget aku ga modal. Aku tadi emang sebelum berangkat mampir indomaret. Tapi kamu tau aku beli apa? Wkwk plis jangan diketawain. Aku cuman beli sabun mandi, aqua, sama sari roti 1. Wkwk hemat sekali bukan? Yaiyalah uangnya kan aku dapet dengan susah payah. Hbs menang undian lewat arisan. Hahaha. Oke skip. Ya gitu deh.

Didalem kamar nomer 6 makmur deh, banyak makan. Kita juga ngobrol, tapi aku lebih banyak diem sih. Habisnya ya gimana aku ga paham bahasan mereka. Yaudah aku dengerin aja sambil baca wattpad. Huahaha. Hari semakin sore, hingga menjelang maghrib. Obrolan makin kesini makin gapaham. Eh pas mau maghrib gitu. Tiba-tiba ayur dateng. Dateng dengan berita horror. Tentang kamar sebelah, kamar yang mau aku buat tidur awalnya itu. Kan serem. Wkwk

Alhasil, pas kita mau shalat isya kita pindah semua kasurnya hahaha. Kamar 6 jadi ber 9 orang. Gimana rame kan? Hahaha. Tapi anehnya pas masuk kamar, kita langsung tidur gitu aja. Hmm efek amt. emang bikin ngantuk.

Oke, setelah kita pindah kasur. Pada ditanyain, ya ayur sih yg jawab. Setelah itu kita dinner. Ebuset, elit banget sih? Wkwk biar. Kita makan malam. Setelah itu barulah kita mendengarkan acara motivasi dari salah satu dosen UNDIP. Fyi UNDIP adalah Universitas Diponegoro yang ada di semarang sana. Ya Harvard nya semarang. Hehe. Salah satu univ impianku juga. Tapi batal setelah kupikir-pikir lagi.

Selama motivasi, aku bener-bener ga dengerin bapaknya bilang apa. Oh maapin aku pak, aku bener-bener ngantuk.  Soalnya aku bareng nafiah, sama fera. Mereka diem, merhatiin bapaknya. Ya aku juga pengen sebenernya. Tapi mata ku yg indah ini selalu ingin merem wkwk. Akhirnya aku merem melek gitu sambil dengerin. Sesekali tertawa pas bahas bola. Yah pak aku nyangkut kalo bola-bola gitu. Hehehe. Aneh ya? Ya itulah aku. Dari dulu emang dibilang aneh. Tapi aku sih sebodo amat deh. Yang penting aku suka.

Acara demi acara berlangsung, sampe ada acara motivasi dari wali kelas juga. Pak sapto sama bu rudiarti yang mengisi acara tersebut. Ini juga aku terkantuk-kantuk dengerinnya. Cukup termotivasi sih saat itu aku, tapi sekarang aku lupa. Apa yaa yg kemarin dibilangin. Wkwk ya begitulah saya.

Pukul 22.30 akhirnya acarapun selesai. Kami langsung kembali kekamar. Aku ganti baju tidur. Terus tidur. Zzzzzzzzzzzz….

Sampai akhirnya aku bermimpi…. Aku lupa.

Paginyaaaaaaaaa…..

Jam 3 kurang, bu mardiyah udah gedor-gedor pintu tau. Oke, aku sedikit terkejut hingga aku langsung bangun saat ketukan pertama. Ih apasih, tumben banget. Emang aku kalo ga tidur pada tempatnya suka was-was jadi refleknya bagus hehe. Rasanya masih ngantuk banget. Kebetulan aku pas halangan, jadi rasanya pengen nempel dikasur mulu. Tapi tak bisa. Aku sadar, ayur ngajak ke masjid juga. Yaudah dengan sisa-sisa mimpi semalam aku berusaha bangkit. Lalu pergi ke masjid. Padahal mataku masih melek merem gitu. Sambil jalan, mana kacamata pas patah. Serem juga aku tadi liat apa ya wkwkw. Sampainya di masjid, aku nunggu di luar. Udaranya bukan dingin. Lebih sejuk menurutku. Iya saking sejuknya sampe aku menggigil. Hahaha. Kan yang lain masih pada shalat tuh, yaudah sih aku masuk aja. Terus ternyata ada tempat yg kosong tak buat tidur. Ya Allah, ampuni aku. Tidak seharusnya aku berbuat seperti itu. Habisnya rasa kantuk itu tak kunjung ilang.

Beberapa menit kemudian, ya sekitar jam setengah 4 ayur ngajak balik kekamar. Yaiyalah, lebih asikan dikamar kan yur? Akhirnya aku semangat banget itu. Langsung melek bos! Terus pas dikamar liat aniq masih selimutan aku jadi ikut juga. Wkwk hingga akhirnya aku bangun jam 6 hahaha. Sorry, aku kalo tidur emang gini.. gabisa kalo kecepetan, ehehe. Sabar ya besok yang jadi suamiku. Sabar nungguin aku tidur maksudnya hahaha. Oke abaikan aja yaa……

Minggunya! 20 maret 2016

Dalam hati, yah kok ga pm lagi. Padahal aku udah kangen neutron. Ya gimana lagi. Ternyata aku bisa sibuk juga kelas 3 ini. Hehehe. Hmm… yaudah sih.

Hari minggu nya kita outbond. Setelah sarapan pagi. Ada kejadian lucu nih disini. Ya gak lucu sih. Cuman menurutku “lucu” aja. Hahaha. Ah aku emang kangen sama dia, tapi ketemunya pas ga pas. Pas ga elit. Aku lagi makan. Tau kan aku kalo makan emang ga pernah cantik. Hahaha. Asli ini bikin aku ketawa mulu kalo inget. Tapi yaudah sih, aku sih cuek. Dia juga udah tau aku.

Setelah makan, kita disuruh kumpul depan wisma. Baris gitu intinya. Bhaaaaaaaak, jadi kangen tonti deh. Kangen baris-baris, panas-panas dilapangan. Yaaaaaaa percayalah lebih capek kelas 12 ternyata daripada latian tonti pas mau lomba wkwk. Yah, ksbb kan. Ya udah deh, kehidupan kan berjalan. Masa iya kelas 12 mulu. Ga seru dong.

Oke lanjut, kita jalan menuju ketempat lokasi. Ebuset, jebul adoh. Dan bayanganku kita outbond beneran. Bukan outbond-outbondan wkwk. Ya you know what I mean lah hehe. Tapi gapapa sih, seru kok. Disini banyak kejadian super menarik. Hahaha.
Dari awal, kenapa sih masih nyariin dia. Dia udah ga ngelirik kamu bel. Stop, peduliin dia. Hahaha. Lucu. Aku tu seneng liat dia, seneng dalam artian ya temen biasa, bukan sebagai seseorang yang suka terus bakal tak liatin terus gitu. Kaga. Ya gitu. Karena aku ingin berteman baik dengan dia.  Meskipun 1001 cara dia pasti tidak akan pernah mau. Tapi tak apa. Setidaknya aku lulus dari mache meninggalkan image yang baik buat dia. Hehe.

Oke balik ke awal. Aku kan sama ita tuh kemana-mana. Ya gini nih, udah tau aku cara main anak mache. Hahaha. Kita suruh buat lingkaran yang besar. Aku sama ita gandengan. Terus disuruh meragain apa yg trainer omongin. 
Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

Sampai pada akhirnya terbentuklah 14 orang yang akan menjadi 1 kelompok. Aku masih sama ita tuh. Nah pas disuruh baris. Matilah aku segaris sama dia. Wkwk. Munafik! Jangan percaya. Aku seneng banget waktu itu. Tapi gajadi setelah disuruh geser-geser, akhirnya aku sekelompok sama yang lain. Ya gapapa deh, aku kok malah takut kalo sekelompok sama dia. Dia nya ga nyaman. Kan outbond untuk penyegaran bukan buat suntuk. Hahaha miris banget sih.

Akhirnya game demi game berlanjut. Tibalah di penghujung acara. Yaitu meniup balon.

Bayangin balon itu adalah impian kamu. kamu tiup sebesar mungkin sampe pecah. Dor!

Oke aku awalnya emang takut. Dan aku bingung impianku juga apa. Wkwk. Sampe saat ini aku masih mudah terpengaruh. Ngisi snm pun aku asal ngisi setelah dapet saran dari guruku les. Padahal awalnya aku juga ga terlalu tertarik dengan dunia pendidikan. Tapi akhirnya makin kesini aku juga optimis hahaha. Lucu kan aku. Iyalah dulu dia sering bilang aku kaya gitu. Ih apaan sih. Tinggalin aja.

Balonku udah gede, tapi kenapa gamau meletus juga. Kan serem tuh. Akhirnyaaaa dibantu sama liluk. Pecah juga deh. Kaget tapi aku ga teriak sih. Mencoba lebih kalem.  Hahaha. Bukan style ku banget. Tapi akan kucoba.

Akhirnyaaaaaaaaa……….

Sampai di wisma kita mandi, makan, shalat terus pulang.

Part ini aku cepetin soalnya aku udah ngantuk nulisnya. Besok sekolah gengs.

foto menyusul, dikarenakan loading lama. harap maklum wkwk

Terakhir…….

Sukses untuk angkatan 64!

Love you. Tapi ada yang lebih aku love lagi, hahaha. Ga deng, aku bohong.

Bye!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar